Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu warganet dibuat heran melihat gaya boncengan seorang driver ojek online (ojol) dengan penumpang ketika mengendarai sepeda motor.

Ya, jarak antara driver dan penumpang begitu jauh. Bahkan si driver sampai duduk di ujung depan jok motor, sehingga sangat mepet dengan setang motor.

Momen ini diabadikan oleh seseorang dari dalam mobil dan videonya viral setelah dibagikan akun TikTok @arikriukk pada Minggu 9 Januari 2022 lalu.

Dalam video tersebut terlihat driver ojol sedang membonceng penumpang untuk mengantarkannya ke suatu tempat. Ketika dilihat dari belakang semuanya tampak baik-baik saja dan tidak ada yang aneh.

Namun ketika dilihat dari samping, warganet dibuat salfok (salah fokus) dengan gaya si driver ojol boncengan dengan penumpang. Pasalnya, ia terlihat duduk di ujung depan jok motor dan sangat mepet dengan setang motor.

Alhasil ada ruang cukup lebar di antara driver ojol dengan penumpang wanita yang diboncengnya. Meski cara duduknya seperti itu, penumpang sepertinya tidak mempermasalahkan dan tetap santai duduk.

Driver ojol yang tak diketahui identitasnya itu juga mengendarai motornya dengan stabil walaupun posisi duduknya kurang nyaman.

“Driver gojek ini kira2 takut bini atau syariah ya pipel.. coba jawab di comment 😂,” tulis akun TikTok @arikriukk dalam keterangan unggahannya.

Tidak dijelaskan secara pasti kapan dan di mana video driver ojol boncengan dengan penumpang dengan gaya yang nyeleneh itu. Namun videonya telah ditonton puluhan ribu kali dan menuai ratusan komentar.

https://www.tiktok.com/@arikriukk/video/7051109687982312731?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

@snowangel613, “Jangan salah ada loh abang ojeknya yg berinisiatif bgt karena dia menghargai penumpang apalagi kan penumpang nya berhijab.”

@sotoomie, “doi kerja sampingan jd grab suka curhat kalo ada penumpang cwe sebisa mungkin dia jaga jarak krna mnghargai 😅”

@yukika, “:kyaknya grgr penumpangnya naruh tas di belakang driver jd drivernya kek gitu.”

BACA JUGA: VIRAL Video Driver Ojol Konvoi Bawa Banyak Hadiah, Ada Boneka Hingga Sesuatu Dalam Box

@Adeekurniawan, “bukan muhrim ya bg. salut sih tp gk kayak gtu jga bg 😂 😂 😂 slow aja beban hdup d nikmati ah.”

Share.

Leave A Reply