Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pemuda kepergok curi kotak amal masjid dihukum dengan dimandikan seperti jenazah oleh sejumlah orang diduga pengurus masjid.

Momen saat pemuda itu dimandikan sempat direkam dan videonya viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @video_medsos pada Kamis, 13 Januari 2022.

“Ketika ketahuan nyuri kotak amal masjid, pemuda ini di hukum mandi layaknya jenazah,” tulis akun Instagram @memomedsos dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berbaju biru sedang dibaringkan di tempat pemandian jenazah.

Pria tersebut masih hidup, namun ia dibaringkan di sana karena akan dimandikan layaknya jenazah sebagai hukuman karena telah mencuri kotak amal masjid.

Ia tampak dibaringkan di tempat yang biasa digunakan untuk memandikan jenazah di sebuah ruangan. Di ruangan tersebut, tampak sejumlah warga dan seorang pria bergamis panjang diduga imam masjid.

Terdengar seorang pria mengusulkan jika pelaku dimandikan saja seperti jenazah. Mendengar hal itu, si pria langsung menutup mata dan memegang kepalanya, ia seperti ketakutan.

Tak lama kemudian, imam masjid segera mengambil selang, ia yang kesal langsung menyemprotkan air ke arah pelaku. Selain itu, ia juga terekam memukulkan selang ke si pelaku.

Ketika air mengguyur tubuhnya, pelaku pencurian kotak amal langsung berontak dan berusaha bangun. Namun warga yang berada di lokasi segera memaksanya untuk berbaring lagi.

“Baring ajalah baring,” ucap seorang pria.

Karena terus berontak, kepala si pelaku tampak ditutup kain. Setelah itu, pria lain menaburkan kapur barus bubuk ke tubuh pelaku pencurian.

Sedangkan imam masjid masih terus mengguyur tubuh pelaku dengan air dari selang, layaknya memandikan jasad orang yang sudah meninggal. Warganet yang melihat video tersebut langsung memberikan beragam komentar pro dan kontra.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga lokasi pemuda curi kotak amal masjid lalu dihukum dimandikan layaknya jenazah itu terjadi di Malaysia.

melkirifai, “Katanya layaknya mandi kan jenaza tapi bapak itu kok malah ngamuk2 ples mukuli tu calon jenazah ..🤭🤣🤣🤣”

anggoro_brajamusthie, “Tapi ya ngga usah emosi gitu banget pak….langsung serahkan ke yang berwenang saja…”

nando_in_here, “jgn lupa itu keluarga tersangka suruh bikin pernyataan anaknya suruh adzan setiap hari dan bersih2 masjid.. biar dpt hidayah”

BACA JUGA: VIRAL Video Dua Pria Tanpa Busana Curi Kotak Amal Masjid

7131anata, “Hukuman paling ngeri..habis tu pkein kain kafan.. d sholatin..mudah”n langsung kena mental dan taubat.”

Share.

Leave A Reply