Viral Video, RANCAH POST – Dua orang pria tanpa busana terekam kamera CCTV curi kotak amal di sebuah masjid. Rekaman CCTV tersebut kini menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo, terlihat dua pria tanpa busana dan hanya mengenakan celana dalamitu berada di sebuah masjid.

Mereka yang juga tampak menggunakan masker serta penutup kepala dari keresek itu berjalan menuju ke sebuah kotak amal di masjid tersebut.

Setelah memastikan keadaan aman, mereka langsung menggondol kotak amal berukuran besar itu. Dengan kompak, dua pria itu mengangkat kotak amal tersebut keluar dari lokasi masjid.

Berdasarkan informasi yang dihimpun aksi dua pria tanpa busana yang curi kotak amal masjid itu terjadi di Masjid Ikhlas Ar-Rahman, Jalan Raya Solok-Padang, Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, pada Minggu 5 September 2021.

“Terekam CCTV, dua orang tanpa busana mencuri kotak infak Masjid di depan Kantor Bupati Solok, Padang. Netizen: Tuyul dengan kearifan lokal,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Aksi dua pria tanpa busana curi kotak amal masjid langsung viral dan mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar lucu dan menyebut kedua pria tersebut seperti tuyul karena beraksi hanya pakai celana dalam.

ichachuuy, “Dikira klo pke kolor doang bakal gak keliatan sm manusia x 🤣🤣🤣🤣 mau aja di begoin dukun 😜😜😜”

abar_lfm, “Bukan nya tuyul klo injek ke masjid kepanasan ya wkwkkw itu tuyul nya slow bener 😂😂”

fiq_pm, “Pasti namanya Tuyul Biru dan Tuyul Putih. Ya ngakak banget biasanya botak sekarang kepalanya pake kantong kresek dong.😂”

BACA JUGA: Curi Kotak Amal Masjid, Pria ini Dihukum Dimandikan di Pemandian Jenazah

farhanridal, “Saya rasa pelakunya masih orang daerah lingkungan masjid disana, mereka tau ada cctv, jadi mereka tidak menggunakan baju agar tidak bisa terdeteksi oleh warga sekitar masjid tersebut, karena warga sekitar pasti akan tau siapa pelakunya dengan melihat pakaian hariannya. “Cuma teori doang✌✌”

Share.

Leave A Reply