Viral Video, RANCAH POST – Beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik seorang pemuda pengendara motor tak sengaja serempet pengendara lansia (lanjut usia) di jalan.

Di balik kejadian tersebut, warganet ramai memuji sikap si pemuda yang dinilai sangat sopan. Tak khayal, video rekaman CCTV yang merekam kejadian tersebut pun viral setelah diunggah oleh banyak akun.

Dalam video tersebut mulanya terlihat dua orang lansia sedang berboncengan sepeda motor hendak menyebrang jalan. Nahas, belum sampai di seberang, dari arah belakang muncul pengendara motor dengan kecepatan tinggi dan langsung menyerempet mereka.

Si pengendara motor yang menyerempet pun tampak terjatuh dengan cukup kencang. Sedangkan, pemotor lansia hanya terserempet dan terdorong ke pinggir jalan.

Meski terjatuh cukup kencang usai menyerempet pemotor lansia, pemuda itu langsung bangun dan melakukan aksi yang bikin warganet terkejut.

Ya, dengan kondisi kaki pincang ia segera bangun dan menghampiri pemotor lansia untuk meminta maaf. Ia tampak memegang tangan dua lansia yang diserempetnya.

Tak hanya itu, ia juga membantu mengambil barang yang terjatuh dari motor lansia itu. Sejumlah warga yang berada di lokasi segera menolong pemuda itu dan memberikannya kuris untuk duduk.

Entah bagaimana kelanjutannya, namun kejadian yang terjadi pada 2 Januari 2022 itu sukses menuai berbagai komentar pujian dari para warganet.

“Tetap hati hati dalam berkendara yah gaes,” tulis akun Instagram @keluhkesahojol.id dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

nuyuloveid, “Masnya mengikuti berita nih.. Kesopanan sedang jadi nilai utama.. 👍 Krn anda sopan, maka netizen mengampuni mas 😅”

gamebheel_alul, “Di jalan seperti itu gk boleh membawa kendaraan dengan kecepatan di atas 40km/jam ,, karena itu bukan jalan raya besar 🙏🙏”

satriayudhabimantaraa, “Asal sopan sama orang, saling menghargai, saling membantu, percayalah, hidup bakal tenang, tentram, damai, dan indah.”

agung_daniii, ‘Bapak nya said Yo wes Le laen kali ati2 yo Ojo melamun, Bapak Ndak minta ganti rugi kok, Seng penting awak mu ora popo Percaya lah pasti cakap begituu 🔥👏”

BACA JUGA: Insiden Mobil Tabrak Pintu Lalu Masuk Rumah Warga, Endingnya Malah Kayak Bertamu

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai lokasi pemuda pengendara motor yang tak sengaja serempet pengendara lansia.

Share.

Leave A Reply