Sosial Media, RANCAH POST – Dua CCTV yang terpasang di rumah warga merekam detik-detik menegangkan ketika sebuah mobil tabrak pintu hingga masuk ke dalam rumah tersebut.

Ngerinya, mobil tersebut nyaris menabrak orang yang berada di dalam rumah tersebut. Video rekaman CCTV yang memperlihatkan kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam pada Selasa, 4 Januari 2022.

Akun tersebut mengunggah kolase video dua rekaman CCTV yang diletakkan di luar dan di dalam rumah. Dalam video tersebut mulanya semua terlihat baik-baik saja.

Di bagian dalam rumah ada seorang ibu-ibu sedang menyapu. Dan di bagian luar rumah tampak sepi. Tapi semuanya berubah menegangkan ketika sebuah mobil tiba-tiba datang dan mengantam pintu depan rumah lalu merangsek masuk.

Alhasil, mobil itu langsung menabrak barang-barang yang ada di rumah tersebut. Ibu-ibu yang sedang menyapu pun nyaris tertabrak dan ia langsung terdorong ke sudut ruangan dekat pintu.

Selain itu, seorang pria berkaos hitam yang berada di dalam rumah tersebut juga ikut terjungkal. Setelah keadaan sudah cukup tenang, pengemudi mobil pun turun dari mobilnya dan bersalaman dengan tuan rumah sebagai tanda permintaan maaf.

Setelah itu, satu persatu penumpang di dalam mobil tersebut mulai turun. Uniknya, penghuni rumah dan pengemudi mobil tampak tenang dan sama-sama duduk di kursi. Peristiwa ini pun endingnya malah seperti terlihat seperti tamu yang datang berkunjung.

“Musibah bisa datang kapan saja. Tetap berhati-hati ya 😭,” tulis akun Instagram @gojek24jam dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Dari keterangan yang tertera di CCTV, kejadian mobil tabrak pintu rumah warga itu terjadi pada Minggu 2 Januari 2022, namun lokasinya belum diketahui.  Sementara itu, beragam komentar dari warganet langsung memenuhi unggahan tersebut.

reksa_gebze, “Wah emg ga sopan dah itu mobil masuk ga ucapin salam malah ngagetin yg di dalam lg terus keluar dari mobil malah duduk lg di sofa, emg tempat duduk nya di mobil kurang empuk ya😂😂”

ojol_iky, “Gak sopan Bertamu nye, gua aje kalo bertamu sendal di lepas kalo mau masuk rumah,,, Lahh ini sama mobil mobil nye di masukin.”

harunarachma, “Istrinya mana tuh yg nyapu tadi??? Ini rencananya emang mau bertamu. Tpi lupa injak rem 😂😂😂. Astagfirullah…”

BACA JUGA: Mobil Tabrak Minimarket di Pekanbaru, Disebut Karena Sopirnya Kaget Dengar Teriakan Istri

atiga_08, “Yg punya rumah msh kejepit, tamunya udah ngegosip disofa.”

Share.

Leave A Reply