Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan pasca kejadian mobil berwarna putih yang tabrak minimarket. Kejadian tersebut membuat mobil dan minimarket mengalami kerusakan.

Suasana di lokasi kejadian tampak riuh, sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi tampak menyaksikan kejadian tersebut. Terlihat dalam video, separuh badan mobil berada di dalam minimarket.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian mobil Daihatsu Xenia putih berplat nomor BM 1108 SB tabrak minimarket itu terjadi di Jalan Lintas Timur Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, pada Minggu 25 Juli 2021.

Akibatnya toko pun mengalami kerusakan di sejumlah bagian, terutama terlihat jelas kaca depannya hancur dan sejumlah produk yang ada di dalamnya menjadi berantakan.

Xenia putih itu sendiri diketahui dikendarai oleh seorang pria Bernama Manatap Sinaga (45), warga Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Melansir dari Tribunnews.com, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro mengatakan insiden mobil tabrak minimarket ini berawal ketika mobil yang dikemudikan Manatap itu melaju di Jalan Lintas Timur, datang dari arah timur menuju ke arah barat.

Saat tiba di depan minimarket, mobil yang membawa 3 orang penumpang itu bermaksud hendak berputar arah kembali ke timur.

Ketika bergerak mundur di depan minimarket, Manatap tiba-tiba hilang kendali karena mendengar teriakan istrinya, Mindo Hutabarat (38).

Karena kaget, ia lantas menginjak pedal gas akhirnya menabrak orang yang ada di motor yang berhenti di depan minimarket.

Seperti terlihat dalam video, mobil juga masuk ke dalam toko dan menabrak orang yang sedang belanja di dalam.

Akibat kejadian ini tiga orang mengalami luka ringan dan dua dari mereka dilarikan ke klinik untuk mendapat perawatan medis. Sementara itu, kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 20 juta.

Lebih lanjut, personel dari Satlantas Polresta Pekanbaru langsung diturunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi-saksi.

Video pasca insiden tersebut kini viral di media sosial, banyak warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar unggahan. Klik videonya di sini.

xxshabrina, “Inilah emak gw pas gw nyetir, sering ngagetin:) untung gak sampe lepas kendali:)”

yudhistira_rayleigh, “Teriakan eren jaeger 😆😆semoga yang di tabrak mendapat ganti rugi,, dan pemilik mobil cair kan duit asuransi buat bayar orang yg ditabrak dan toko yg rusak,,”

BACA JUGA: Detik-detik Aksi Warga Kejar Pelaku Tabrak Lari di Bandung, Sampai Nekat Naik ke Atas Mobil

haekalif, “Teriakan istrinya kaya auman singa di kungfu hustle kali yaa”

Share.

Leave A Reply