Aplikasi sewa mobil merupakan platform yang bisa kamu gunakan untuk menyewa alat transportasi roda empat secara online dan bisa kamu lakukan kapan saja dan dimana pun.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menyewa mobil untuk memenuhi kebutuhanmu seperti berlibur, atau pada acara lainnya.

Selain itu, biaya yang kamu keluarkan relatif lebih murah ketimbang harus pergi menggunakan travel atau kendaraan umum lainnya.

Kamu juga bisa menjamin dan menentukan perjalanan ke tempat wisata manapun dengan menyewa mobil.

Nah, untuk itu kami akan merekomendasikan aplikasi sewa mobil terpercaya yang bisa kamu coba.

Daftar Aplikasi Sewa Mobil Terbaik 2022

Share Car

Share Car
Share Car. (IST)

Pada posisi pertama ada Share Car, platform sewa mobil yang siaga dan bisa membantumu kapanpun full 24 jam.

Aplikasi ini memiliki tarif mulai dari 80 ribu/ jam. Kamu juga bisa memilih berbagai jenis mobil sesuai dengan keinginanmu, karena Share Car menyediakan berbagai merk mobil pilihan seperti SUV dan MPV.

Untuk menggunakan apk ini kamu hanya perlu meregistrasi saja, dan akun  sewamu akan terverifikasi dalam kurun waktu 24 jam.

Saat ini, Share Car sudah mencakup kota besar seperti Jakarta dan Surabaya.

Movic- Aplikasi Sewa Mobil

Movic - Apk Sewa Mobil
Movic – Apk Sewa Mobil. (IST)

Selanjutnya ada movic, Platform yang satu ini bisa digunakan untuk kamu yang sering menyeberang ke antar kota dengan pesawat.

Pasalnya, Movic mempunyai layanan Airport Transfer yang akan membantumu untuk bepergian menuju bandara. Kamu juga bisa memakai jasa driver jika merasa capek untuk berkendara sendiri.

Lebih menariknya, Movic juga menyediakan berbagai tipe dan merk mobil yang kamu inginkan.

Movic juga memiliki antarmuka yang sederhana sehingga sangat mudah digunakan oleh siapapun, sekaplipun orang awam.

BACA JUGA:  Aplikasi Sewa Apartemen

Docar

Docar
Docar. (IST)

Siapa sih yang tidak mengetahui aplikasi sewa mobil berbasis web ini? Docar merupakan platform sewal mobil yang bisa kamu gunakan untuk berkunjung ke berbagai destinasi wisata seperti Kebumen, Solo, dan Malang.

Pada aplikasi ini, kamu bisa membuat plan bepergian kapan dan dimana saja. Karena Docar menawarkan berbagai fasilitas menarik yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu.

Kamu juga bisa berkendara sendiri ataupun menggunakan supir untuk bepergian. Terdapat sekitar 15 kota di Indonesia yang dilayani oleh apk ini.

Nemob Aplikasi Sewa Mobil

Nemob - Apk Sewa Mobil
Nemob – Apk Sewa Mobil. (IST)

Nah ini dia, layanan sewa yang menyediakan berbagai pilihan dan jenis mobil. Mulai dari mobil biasa hingga mobil mewah sekelas Lamborghini bisa kamu sewa.

Jika tidak ingin mengemudi sendiri, Nemob juga memiliki jasa supir atau pengemudi.

Terlebih, Nemob juga membuka layanan private untuk para pebisnis di sepuluh kota besar di Indonesia. Menarik bukan?

Boocar
Boocar. (IST)

Jika kamu mencari sewal mobil yang mencakup berbagai wilayah, kamu bisa menggunakan Boocar.

Aplikasi ini memiliki cakupan wilayah besar yang ada di Indonesia. Selain itu, metode pembayaran yang disediakan oleh Boocar jugs cukup fleksibel.

Layanan yang disediakan oleh Boocar juga sangat lengkap, mulai dari Harga yang kompetitif, Menyediakan berbagai jeni mobil, Proses booking yang cepat , Dapat melakukan pembatalan kapan saja dan masih banyak lagi.

Kamu bisa melakukan pembayaran dengan berbagai metode, seperti Ovo, Gopay, Transfer bank pribadi, Akulaku, Tcash maupun pembayaran melalui Retail seperti Alfamart dan Borma.

Trac to Go

Trac to Go
Trac to Go. (IST)

Trac to Go merupakan aplikasi sewa mobil yang paling lawas, karena platform ini dirilis dan dioperasikan mulai tahun 1986.

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kamu bisa mencarter mobil secara harian, mobil korporasi maupun bus. Menyewa bus bisa menjadi solusi jika kamu ingin pergi liburan dengan keluarga besar.

Aplikasi Trac to Go juga memiliki daya tarik tersendiri yaitu dapatnya dukungan dari teknologi cloud dan internet of things.

Sistem layanan tersebut diklaim bisa menjamin keselamatan penumpangnya secara tepat waktu saat melakukan perjalanan. Layanan tersebut juga beroperasi full dalam seminggu.

Grab

Grab
Grab. (IST)

Untuk sebagian besar mungkin sudah tidak asing dengan jasa aplikasi ini bukan? Ya, Grab merupakan penyedia layanan sewa yang bisa kamu gunakan.

Cara melakukan penyewaan pun cukup mudah, kamu hanya tinggal memilih lokasi penjemputan dan waktu sesuai kebutuhanmu.

Untuk soal tarif kamu tidak perlu khawatir karena biaya yang sudah kamu keluarkan sudah termasuk bensin dan pengemudi.

Traveloka

Traveloka
Traveloka. (IST)

Rekomendasi aplikasi terakhir yang bisa kamu gunakan adalah Traveloka, Traveloka merupakan aplikasi multifungsi, selain menyediakan layanan pesan tiket dan hotel kamu jyga bisa menggunakan layanan carter mobil.

Menariknya, layanan tersebut juga bisa kamu gunakan ketika pergi ke beberapa daerah di luar negeri, seperti Thailand, Singapura, Bangkok hingga New Zealand.

Dengan demikian, akomodasi tiket, hotel, dan jasa transportasi bisa kamu dapatkan hanya dengan Traveloka.

Selain itu, Traveloka juga menyediakan layanan sewa mobil yang bisa dikemudikan sendiri dan menggunakan driver selama 24 jam.

BACA JUGA:  Aplikasi Rental Mobil

Itu dia aplikasi sewa mobil yang dapat kamu coba untuk bepergian. Bagaimana, apakah kamu tertarik? Buruan download aplikasinya sekarang juga di Play Store!

Share.

Leave A Reply