Sekarang ini ada banyak aplikasi rental mobil yang dapat kita manfaatkan ketika hendak menyewa mobil secara online.

Banyak orang yang ingin menyewa mobil untuk berbagai keperluan yang akan mereka lakukan. Misalnya, untuk pergi liburan bersama keluarga dan acara-acara kelurga lainnya.

Nah, di era serba canggih ini, banyak hal yang bisa dipemudah termasuk dalam menyewa mobil sesuai kriteria yang diinginkan.

Proses pemesanan dan pembayarannya juga mudah serta dapat dilakukan secara online. Jika belum mengetahui apa saja aplikasi sewa mobil terbaik yang bisa digunakan, kali ini Rancah Post punya rekomendasinya.

Daftar Aplikasi Rental Mobil Terbaik di Android

Berikut ini rekomendasi aplikasi-aplikasi untuk merental mobil yang dapat digunakan di smartphone Android.

Traveloka

Traveloka memang menjadi aplikasi yang menyediakan berbagai layanan, mulai dari booking hotel, pesan tiket pesawat, hingga bisa sewa mobil dengan mudah.

Sehingga dengan satu aplikasi kalian sudah bisa melakukan banyak hal sekaligus dengan mudah dan anti ribet pastinya.

Saat kamu sedang berada di suatu daerah dan membutuhkan mobil untuk disewa, langsung buka aplikasi Traveloka lalu cari serta pilih mobil yang sesuai dengan kriteria.

Aplikasi Traveloka juga dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store HP Android kamu.

Tiket.com – Aplikasi Rental Mobil

Tiket.com Aplikasi Rental Mobil
Tiket.com. (IST)

Selain Traveloka, Tiket.com juga menjadi aplikasi yang menyediakan berbagai macam fitur terbaik untuk penggunanya, salah satunya adalah fitur rental mobil.

Tiket.com juga dikenal aman untuk digunakan oleh para penggunanya. Durasi sewa perhari mencapai 12 jam dengan beberapa metode pembayaran, bisa langsung, transfer atau akun virtual.

Ada banyak promo menarik yang bisa kalian temukan di sini, dan Tiket.com juga dapat digunakan untuk booking hotel serta pesan tiket pesawat.

BACA JUGA: Aplikasi Cari Kost dengan Informasi Terlengkap

Movic

Berikutnya ada Movic yang juga akan mempermudah kalian dalam memilih jasa rental mobil terdekat berdasarkan kota yang diinginkan.

Tidak hanya itu, pengguna juga pun bisa memilih jenis kendaraan yang paling nyaman untuk disewa, bisa dengan sopir atau lepas kunci.

Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah tersedianya asuransi sehingga kamu tak perlu ragu dan khawatir lagi terkait keselamatan.

Selain menyewa mobil orang lain, kamu juga bisa menyewakan mobil milikmu yang kebetulan mungkin jarang digunakan.

Rentalcars.com – Aplikasi Rental Mobil

Rentalcars.com Aplikasi Rental Mobil
Rentalcars.com. (IST)

Yang menjadikan aplikasi ini recommended digunakan adalah karena layanannya dibuka selama 24 jam dan tersedia di lebih dari 200 negara di dunia, salah satunya di Indonesia.

Rentalcars.com menawarkan harga sewa atau biaya rental yang beragam dan kamu bisa mengetahuinya setelah mendownload-nya di smartphone.

Untuk mendownload-nya, cukup buka Google Play Store dan cari Rentalcars.com, setelah itu ketuk tombol install. Tunggu proses download selesai, baru kamu bisa menggunakannya.

Nemob – Sewa Mobil Lepas Kunci ( Tanpa Sopir )

Nemob Sewa Mobil Lepas Kunci Tanpa Sopir
Nemob – Sewa Mobil Lepas Kunci ( Tanpa Sopir ). (IST)

Aplikasi rental mobil berikutnya ada Nemob – Sewa Mobil Lepas Kunci ( Tanpa Sopir ). Di aplikasi ini ada banyak jensi mobil yang bisa kamu temukan dan dipilih sesuai dengan keinginan.

Kalau tidak ingin berkendara snediri, aplikasi ini juga menyediakan sopirnya, lho. Nemob – Sewa Mobil Lepas Kunci ( Tanpa Sopir ) membuka layanan di 8 kota besar di Indonesia dan memiliki paket khusus untuk para pebisnis.

Jadi tunggu apalagi, segera unduh Nemob – Sewa Mobil Lepas Kunci ( Tanpa Sopir ) di smartphone-mu sekarang juga untuk mulai menggunakannya!

TRAC To Go

TRAC To Go
TRAC To Go. (IST)

Kemudian, ada TRAC To Go yang pas digunakan oleh pengguna di sekitar Jabodetabek dan di luar Jabodetabek. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk rental mobil dengan harga terjangkau namun pelayanannya tetap yang terbaik.

TRAC To Go pun menyediakan mobil dalam keadaan sehat dan driver yang sudah berpengalaman di bidangnya, sehingga pengguna tidak perlu terlalu khawatir.

Share Car

Share Car
Share Car. (IST)

Rekomendasi aplikasi rental mobil terakhir adalah Share Car yang siap membantu penggunakan menyewa mobil kapan saja. Pasalnya, layanannya disediakan 24 jam, lho.

Untuk menggunakannya, kamu terlebih dahulu harus melakukan registrasi dan verifikasi registrasi dapat memakan waktu maksimal 24 jam. Setelah itu, cek lokasi parkir mobil terdekat dan pilihlah mobil yang ada dengan menekan tombol ‘book’.

BACA JUGA: Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online

Itulah beberapa aplikasi rental mobil terbaik yang dapat membantumu menyewa mobil dengan mudah dan cepat.

Share.

Leave A Reply