Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Aplikasi 5 Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online di Android

5 Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online di Android

RANCAH POST – Mau pergi nonton tapi males ngantre saat mau beli tiketnya? Nih, mendingan kamu memesannya melalui aplikasi pesan tiket bioskop online terbaik yang bisa kamu gunakan di Android dengan mudah dan nggak ribet!

Pada situasi pandemi Covid-19 ini, semua orang memang dianjurkan untuk tetap di rumah saja. Nah maka dari itu, aktivitas streaming film semakin digandrungi oleh mereka yang merasa bosan karena tak bisa beraktivitas di luar rumah.

Sayangnya, layanan streaming film ilegal, misalnya IndoXXI kini telah ditutup sehingga kamu pun akan menjadi sulit jika ingin menonton film. Maka dari itu, tentunya kamu akan langsung beralih menonton film secara ilegal kan, apalagi jika bioskop sudah dibuka kembali oleh pemerintah?

Tak hanya akan mendukung dunia perfilman, kamu pun akan merasakan sensasi yang berbeda jika ingin menonton bioskop, apalagi jika setelah sekian lama nggak datang ke tempat hiburan yang satu ini.

Nah, jika kamu ingin menonton film dan nggak mau ribet untuk antre agar bisa mendapatkan tiket nonton, maka kamu bisa menggunakan aplikasi pesan tiket bioskop online di bawah ini.

Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online

Cinema 21

Aplikasi pesan tiket bioskop online Cinema 21
 

Aplikasi pertama ada Cinema 211 atau M-Tix yang menyuguhkan pemesanan tiket untuk studio Cinema XXI, The Premier XXI, dan IMAX XXI.

Aplikasi yang satu ini mempunyai interface yang cukup simpel, dan kamu pun dapat melihat jadwal film bioskop keluaran baru, daftar teater, dan harga tiket bioskop di seluruh jaringannya di Indonesia.

Untuk menggunakan aplikasi ini tidaklah sulit, karena kamu nantinya akan menerima kode booking dan QR code yang berguna untuk menukarkan tiket di bioskop.

CGV CINEMAS

Aplikasi pesan tiket bioskop online CGV CINEMAS
 

CGV merupakan jaringan bioskop terbesar kedua yang berada di Indonesia, CGV ini pun mempunyai aplikasi pesan tiket bioskop online dengan mempunyai nama CGV CINEMAS.

Lain halnya dengan Cinema 21, pada aplikasi ini kamu dapat membuat akun dengan menggunakan akun Facebook atau Gmail. Tak hanya itu, kamu juga tak usah melakukan top up apapun ke dalam aplikasi ini untuk bisa memesan tiket bioskop.

Lebihnya lagi, pilihan studio CGV ini termasuk lengkap, mulai dari Regular, Velvet, 4DX, dan juga Satin.

Cinepolis Indonesia

Aplikasi pesan tiket bioskop online Cinepolis Indonesia
 

Selanjutnya ada aplikasi Cinepolis Indonesia atau dulunya bernama Cinemaxx yang mempunyai kelebihan dalam harga tiket nonton yang relatif lebih murah dan tetrjangkau jika dibandingkan dengan Cinema XXI atau CGV.

Di sini kamu bisa memesan tiket bioskop hanya dengan menggunakan aplikasi resminya. Akan tetapi, masih sangat disayangkan jika Cinapolis Indonesia sampai saat ini hanya melayani pembayaran via kartu kredit dan top up saldo OVO saja ya, guys!

Kendati demikian, biasanya kamu akan disuguhkan dengan diskon mulai dari cahsback dan lainnya di halaman mukanya.

TIX ID

Aplikasi pesan tiket bioskop online TIX ID
 

Jika kamu salah satu pengguna top up di aplikasi DANA, maka aplikasi pesan tiket bioskop online yang diberi nama TIX ID ini bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk kamu gunakan.

TIX ID sendiri ialah aplikasi pihak ketiga yang berfokus pada pelayanan dalam pemesanan tiket untuk jaringan bioskop, misalnya CGV, dan Cinema XXI.

Keunggulan TIX ID yakni mempunyai promo yang sangat beragam sekali, misalnya voucher “buy 1 get 1 free”, potongan biaya dengan metode pembayaran tertentu, dan masih banyak lagi.

BookMyShow

Aplikasi pesan tiket bioskop online BookMyShow
 

Terkhir ada aplikasi BookMyShow yang juga bisa kamu gunakan untuk memesan tiket bioskop pihak ketiga dengan cara yang praktis dan juga simpel.

Aplikasi membeli tiket bioskop online ini sudah melakukan kerja sama dengan beberapa teater, misalnmya CGV, Cinepolis, Flix, Lotte Cinema, dan masih banyak lagi yang lainnya.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Streaming Film Terbaik 2019

Dengan menggunakan aplikasi BookMyShow ini, maka kamu tak hanya bisa mengecek jadwal film dan melakukan pemesanan tiket, kamu juga akan disuguhkan dengan opsi untuk membeli cemilan, khususnya untuk bioskop CGV yang dapat kamu bawa ke dalam studio.

Nah, sekian beberapa rekomendasi aplikasi pesan tiket bioskop terbaik yang bisa kamu gunakan. Akan tetapi, perlu kamu ingat jika semua aplikasi di atas tentunya masih belum menjual tiket film bioskop terbaru karena pemerintah masih menutup bioskop di seluruh Indonesia ya, guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan