Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat tertawa melihat aksi kocak pengendara motor yang ogah turun kaki saat berhenti di lampu merah. Aksinya itu sempat direkam oleh pengendara lain dan videonya menjadi viral di media sosial.

Bukan kali pertama, ternyata aksi pria itu sudah sering dilakukan dan aksinya selalu viral. Terbaru, video yang memperlihatkan aksinya itu diunggah oleh akun TikTok @cumaarter14 pada Jumat, 7 Januari 2022.

“Bapak” yang Lagi Viral eehh d Depan Mata,” tulis akun TikTok @cumaarter14 dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat seirang pria pengendara motor sedang berhenti di lampu merah. Tak seperti pengendara lain, ia sama sekali tak menurunkan kakinya saat motor berhenti.

Justru ia tampak terus menyeimbangkan motronya sambil menunggu lampu lalu limtas kembali hijau. Hebatnya, aksi tersebut dilakukan dalam waktu yang cukup lama tanpa sekali pun menurunkan kakinya ke aspal.

Pengendara itu hanya terus menggerak-gerakkan motor dan badannya supaya tidak jatuh. Sesekali ia juga tampak melajukan motornya sedikit agar lebih seimbang.

Setelah lampu menunjukkan warna hijau, pengendara motor tersebut langsung tancap gas bersama pengendara lainnya.

Hingga kini video pengendara motor ogah turun kaki saat berhenti di lampu merah yang diunggah akun TikTok @cumaarter14 telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali.

Takk ketinggalan, ribuan komentar pun memenuhi unggahan tersebut. Meski begitu, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana video tersebut diambil. Namun dari lokasi yang disematkan pengunggah, aksi itu dilakukan di DKI Jakarta.

@cumaarter14

Bapak” yang Lagi Viral eehh d Depan Mata#fyp #fypシ #viral #viralvideo

♬ BUENO PA GOZAR – Paul De Castro

@MarQcoB, “kabarnya dia sampe di tempat kerja pun begitu.
gak mau turun dr motor, sblum dapet MURI, katanya bru berhenti😂”

@serigalamalam, “pantes dia bsa nyeimbangkan motor dgn badannya. karena dia sdh terbiasa dgn gaya tanpa gravitasi di luar angkasa, perhatikan Seri Nopolnya “UFO” 😂😅”

@riyanto.galih, “bang, kalo ketemu lg kasih challenge di lampu merah jembatan 2 arah dari jembatan 3 dan jam pulang kantor.”

BACA JUGA: Kocak! Petugas ATCS Bandung Tegur Pemotor Tak Berhelm dengan Irama ‘Akang Kendang’

@Ardhy Cukkul, “Inilah salah seorang bikers sepeda yang menjaga keseimbangan dengan menahan ban depan sepeda menggunakan kaki “yang telah naik level”.
😌😌😌😌😌”

Share.

Leave A Reply