Sosial Media, RANCAH POST – Viral sebuah video yang memperlihatkan momen kocak ketika kurir antar paket tapi harus lewati tantangan bak Benteng Takeshi. Momen ini dibagikan oleh sang kurir melalui akun TikTok @dharmatama90.

Dalam video tersebut si kurir merekam dirinya ketika mengantar paket ke suatu tempat. Uniknya, ia menyebut jalan menuju rumah penerima paket seolah mirip dengan tantangan dalam acara permainan asal Jepang, yakni Benteng Takeshi.

Ia harus melewati rawa-rawa yang dikelilingi semak-semak. Untuk melewatinya, ia harus menginjak satu persatu batu bata kecil yang disusun di atas air.

Kurir harus berhati-hati saat menginjak batu bata tersebut agar tidak jatuh ke dalam rawa-rawa. Jumlah batu bata yang diletakan di atas rawa-rawa itu cukup banyak.

“Tuh medanmu koyo ngene gak? Benteng Takeshi. Lewati kali rawa-rawa,” ucap kurir sambil melewati tantangan mirip Benteng Takeshi saat antar paket ke rumah penerima.

Setelah sampai di seberang, ia tampak berjalan di gang perkampungan warga untuk menuju ke lokasi penerima paket.

“Kurir menjiwai,” tulis akun TikTok @dharmatama90 dalam keterangan unggahannya.

@dharmatama90

#kurir #sidoarjo #express #expedisi kurir menjiwai

♬ suara asli – Dharma tama☑️ – Dharma tama☑️

Tidak dijelaskan secara pasti kapan dan di mana lokasi kurir tersebut mengantarkan paket. Namun dalam unggahannya ia menambahkan hashtag #sidoarjo.

Sejak diunggah pada Rabu 6 Januari 2021, video kurir antar paket harus lewati medan mirip di tantangan Benteng Takeshi itu telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan ribuan warganet juga memberikan komentar pada unggahan tersebut.

@Wahyuni, “iku sek pnk mas.ak sakno nag kurir desoku nyebrang kali bengawan gede gae getek/jukung gek lewat alas lk udn dalane beletok lunyu guser”

@Meiaws, “di kampung mamaku pada gamau anter smp rumah loh wkawokaowk. suruh ambil semua ke kantornya. la kita bayar ongkir buat apa ya😁”

@🦉, “semangat terus mas2 paket klo nganter paket ojok dilempar yo, pas disamperin orgnya uda ga ada njir pdhl gasampe 10 detik manggil jg cuman sekali 😂”

BACA JUGA: Momen Kurir Antar Paket ke Pelosok, Penerima Harus Dipanggil Pakai Toa Masjid Karena Tak Ada di Rumah

@enje, “Dibalik rasa bahagia mendengar sapaan khas abang kurir “permisi paket” , ada perjuangan yang tidak mudah yg harus dilaluinya terlebih dahulu. Makasih.”

Share.

Leave A Reply