Viral Video, RANCAH POST – Seorang kurir membagikan video pengalaman kocak saat antar paket belanja online ke pelosok desa. Si penerima paket harus dipanggil pakai toa masjid karena sedang tidak ada di rumah.

Video tersebut pun menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @amarjerk pada Jumat, 26 November 2021. Kini videonya telah ditonton lebih dri 2,1 juta pengguna dan dipenuhi ribuan komentar.

Dalam video berdurasi singkat itu memperlihatkan momen kurir Ninja Express yang sedang mengantar paket ke pelosok desa dekat pegunungan. Tampak suasana desa yang begitu indah dipenuhi kabut dan tumbuhan hijau.

Karena penerimanya sedang tidak ada di rumah, paket tersebut akhirnya disiarkan pakai toa masjid agar terdengar oleh si penerima dan ia segera pulang ke rumahnya.

Terdengar jelas seorang pria mengumumkan ada kurir yang mengirimkan paket belanja online milik warga sekitar. Ia mengumumkannya dengan menggunakan toa masjid.

“Ditujukan kepada ibu Murti disuruh pulang, ada paketan. Sekali lagi ibu Murti diharap segera pulang ada paketan datang,” ucap seorang pria menggunakan toa.

Menurut kurir, paket yang diantarkannya dibayar dengan sistem bayar di tempat alias COD, sehingga si penerima harus segera pulang untuk membayar.

“Kirim paket ninja expres di peggunungan pelosok , sampe di siarin pake toaa 😂😂,” tulis akun @amarjerk dalam keterangan unggahannya.

@amarjerk

Kirim paket ninja expres di peggunungan pelosok , sampe di siarin pake toaa 😂😂 #ninja #ninjaexpress

♬ suara asli – Amarjerk – Amarjerk

Warganet yang melihat video penerima paket dipanggil pakai toa karena sedang tidak ada di rumah itu pun langsung memberikan berbagai macam komentar kocak. Bahkan momen ini disebut kearifan lokal.

@SECRET NUMBER – Fire Saturday, “knp gk bilang “sopi COD sopi COD Bayar langsung di tempat”
ini berlaku klo sopi ya 😂😂”

@Kang Abenk, “haha, sama d tetangga desa…pas saya main k rmh tmn, tmnnya ga ada, eh sama ibunya manggil pake pengeras suara suruh pulang,,,krn ada tamu😂😂😂”

@♧°°Green tea°°♧, “mas2 kang paket nnti klo tetangga saya gk drumah tolong dsiarin dmasjid aj cpek gw tiap ad pket gw sruh bayarin dulu 😂😂😂”

BACA JUGA: Kurir Antar Paket COD ke Kuburan Bingung Nyari Siapa Penerimanya, Akhirnya Lakukan ini

@Dimas Wijaya, ‘suasana di kampung emang salut sih pada saling peduli. tapi kalo paketan isinya kulkas pasti jadi bahan omongan tetangga”

Share.

Leave A Reply