Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria terekam kamera nekat melakukan aksi menjijikan dengan onani di kawasan Tugu Muda, Kota Semarang. Videonya pun menjadi viral setelah dibagikan oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @infocegatansukoharjo, pada Rabu 5 Januari 2022.

Dalam video yang sudah diblur itu terlihat seorang pria berbaju merah sedang duduk di pinggir jalan sebelah barat Tugu Muda, Kota Semarang.

Meski di tempat umum dan pastinya banyak orang yang melihat, pria tersebut tetap cuek mengeluarkan kemaluannya dan memainkannya.

Video ini direkam oleh seseorang yang berada tak jauh dari lokasi, perekam video dibuat geleng-geleng kepala dengan kelakuan pria yang nekat onani di pinggir jalan kawasan Tugu Muda, Kota semarang itu.

“Los dol, los,” ucap perekam video.

Meski direkam, pria tersebut seperti tidak menyadari dan terus melakukan aksinya dengan santai.

“Menjijikkan! Pria Ini Onani di Kawasan Tugu Muda Semarang

Nek ketemu menungso model ngene meh mbok kapakne lur? 😩🤮

Lokasi depan Wisper Tugu Muda Kota Semarang. Siang-siang olahraga lima jari di tempat umum, syarat pesugihan po pie ya?! 😩,” tulis akun Instagram @infocegatansukoharjo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Sontak saja, video tersebut menuai berbagai komentar dari warganet yang merasa jijik dengan aksi eksibisionis yang dilakukan pria tak dikenal di tempat umum. Pastinya hal ini membuat orang-orang di sekitar merasa tidak nyaman.

hanom_kuncoro,  “Mungkin ada Kenikmatan Sendiri Pas Ngurut2 Kelelakianya Di t4 Publik 😂”

egar_adi, “Nek ketemu tak kei balsem mesak ke ngurut ora nanggo balsem mesti perih.”

abdullahchoiri, “padahal iso wae kui pas mlaki ndelalah manuke kesleo sempak, trs di urut.. dasar netizen pikiran sing suudzon.”

BACA JUGA:  Bikin Resah! Aksi Pria di Palembang Nekat Pamer dan Mainkan Alat Kelamin Terekam Kamera

okkywahyunurs, “Seharusnya gak usah di video, kalau gantle langsung samperin tegur secara baik” Insya Allah beliau mengerti & paham untuk tidak mengulangi perbuatnya lagi di tempat umum seperti itu. 🤝🏻”

Share.

Leave A Reply