Ingin meminjam uang tapi takut dekan bunganya yang besar? Tentunya kau harus pintar memilih aplikasi pinjam uang bunga rendah di Play Store.

Dengan adanya aplikasi ini kamu bisa lebih mudah untuk mendapatkan uang dengan cepat dalam keadaan darurat atau mendesak.

Namun sebelum kamu memanfaatkan layanan pinjam uang tersebut, kamu harus paham dulu kelebihan dan resiko yang akan kamu terima.

Banyak konsekuensi yang akan kamu dapatkan dari layanan kredit jika kamu tidak mentaati peraturan yang sudah ditetapkannya.

Jadi kamu harus memilih aplikasi yang aman digunakan, memiliki feedback dan rating bagus, dan sudah terdaftar di OJK dan diawasi oleh Bank Indonesia.

Nah, setelah kamu memahami semua peraturannya, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi pinjam uang bunga rendah di Play Store.

Aplikasi Pinjam Uang Bunga Rendah

Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash
Jenius Flexi Cash. (IST)

Rekomendasi platform pertama yang bisa kamu gunakan adalah Jenius Flexi Cash. Jenius Flexi Cash merupakan aplikasi pelopor sistem pinjam uang terbaik di Indonesia.

Bahkan, aplikasi ini menawarkan limit yang tidak tanggung-tanggung yakni 30 juta. Setiap pinjaman yang di konfirmasi oleh Kredivo akan dikenakan bunga 2,95% per bulannya untuk jenis transaksi cicilan.

Hati-hati jangan sampai telat bayar cicilan ya, meskipun aplikasi ini memiliki bunga rendah tapi kamu harus membayar tepat waktu agar bunga tersebut tidak membengkak.

Indodana – Aplikasi Pinjam Uang Bunga Rendah

Indodana - Apk Pinjam Uang Bunga Rendah
Indodana – Apk Pinjam Uang Bunga Rendah. (IST)

Aplikasi pinjam uang bunga rendah selanjutnya ada Indodana. Dalam apk ini kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp8.000.000 dengan tenor 3 hingga 6 bulan.

Aplikasi ini akan memberikan k solusi untuk menangani permintaan individu peminjam yang sebagian besar tidak memiliki akses perbankan di Indonesia.

Untuk mengajukan pinjaman pada aplikais ini pastikan kamu memenuhi beberapa syarat yang diajukan, seperti WNI, berusia 20 tahun+, Memiliki pekerjaan tetap, Berdomisili di kota yang termasuk area layanan Indodana, Memiliki akun bank atas nama sendiri dan lainnya.

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan reward apabila pinjaman yang kamu ajukan lancar.

BACA JUGA:  Aplikasi Pembayaran Online

Akulaku

Akulaku adalah salah satu platform populer yang menyediakan layanan pinjam uang dan kredit barang terbaik yang bisa kamu coba.

Kamu bisa membeli berbagai barang impian pada e-commerce ini dengan mudah.

Untuk mengajukan pinjaman kamu hanya perlu melakukan pendaftaran akun menggunakan nomor handphone. Lalu ajukan limit pinjaman dengan mengisi data diri dan info pekerjaan.

Selanjutnya, kamu akan mendapatkan limit pinjaman sesuai penghasilan dan pekerjaan. Mudah bukan?

Digibank KTA Instant – Aplikasi Pinjam Uang Bunga Rendah

Digibank KTA Instant - Apk Pinjam Uang Bunga Rendah
Digibank KTA Instant – Apk Pinjam Uang Bunga Rendah. (IST)

Aplikasi berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengajukan pinjaman di Digibank KTA Instant.

Digibank KTA Instant  merupakan salah satu perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan pinjaman instan bagi nasabah yang memiliki kebutuhan secara online maupun offline.

Selain pembiayaan untuk perorangan, Digibank KTA Instant juga menyediakan fasilitas kredit untuk program karyawan dengan limit hingga Rp 19 juta, dan pinjaman untuk perusahaan dengan limit maksimal Rp 20 juta.

PayLater

PayLater
PayLater. (IST)

PayLater merupakan salah satu layanan baru yang dikembangkan oleh Traveloka, mereka menyediakan berbagai fasilitas salah satunya pinjaman online untuk berbagai kebutuhan.

Proses pengajuan pinjaman pada aplikasi ini juga tergolong cepat, kamu hanya butuh waktu kurang dari satu jam untuk mendapatkan pinjaman.

Untuk suku bunga pinjaman PayLater pun cukup rendah, mulai dari  2,14-4,78 persen per bulan dengan tenor mulai dari 1-12 bulan.

Menariknya aplikasi ini tidak membebankan biaya tahunan, biaya administrasi, maupun uang muka.

PINANG BRI Agro

PINANG BRI Agro
PINANG BRI Agro. (IST)

PINANG BRI Agro merupakan salah satu platform pinjam uang bunga rendah yang bisa kamu unduh secara gratis di Play Store.

Menariknya aplikasi ini bisa digunakan oleh pengguna BRI Agro dan nasabah Bank BRI pada umumnya.

Selain itu cara pengajuan pinjaman uang pada apk ini juga relatif cepat, bahkan pengguna bisa mendapatkan pencairan hanya dalam 30 menit saja.

Tenang saja, aplikasi ini menawarkan pinjaman online dengan bunga kecil kok, yaitu bunga 1,24% dengan tenor 1 – 12 bulan. Menarik bukan?

Modalku

Modalku
Modalku. (IST)

Rekomendasi aplikasi pinjam uang online bunga rendah terakhir yang bisa kamu gunakan adalah Modalku.

Pada Modalku, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan mudah, mereka menawarkan produk pinjaman P2P lending bagi UKM lokal. UKM mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk modal bisnis dengan bunga 12% setiap tahunnya.

Tenor pilihan peminjaman uang yang tersedia pun cukup banyak, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan hingga 12 bulan.

Cara melakukan pinjaman pada aplikasi ini juga tergolong mudah, kamu hanya perlu mendaftarkan diri dan memverifikasi semua data.

Setelah mendapat persetujuan kamu bisa mendapatkan limit pinjaman yang bisa kamu ajukan.

BACA JUGA:  Aplikasi Pinjam Uang

Nah, itulah aplikasi pinjam uang bunga rendah yang bisa kamu gunakan. Sebelum mengajukan pinjaman, pertimbangkan terlebih dahulu resiko yang akan kamu dapatkan ya, guys.

Hindari meminjam uang, jika hanya untuk keinginan sesaat atau membeli barang yang kurang diperlukan.

Share.

Leave A Reply