Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Internet 6 Aplikasi Pinjam Uang Online Langsung Cair Tanpa Ribet

6 Aplikasi Pinjam Uang Online Langsung Cair Tanpa Ribet

RANCAH POST –¬†Pinjaman tanpa agunan atau kredit tanpa agunan (KTA), memang proses pencairannya akan lebih cepat. Bahkan, prosesnya sekarang lebih mudah karena semuanya online.

Dengan sistem online yang disuguhkan melalui aplikasi smartphone, pengguna bisa mendapatkan pinjaman tanpa ribet. Hal ini juga didukung oleh beberapa startup di Indonesia.

Salah satunya, sejumlah teknologi finansial atau perusahaan fintech yang merupakan pelopor penyedia pinjaman online tanpa agunan.

Nah, yang hebat adalah pinjamannya bisa dicairkan langsung tanpa banyak persyaratan. Proses pencairan seperti itulah yang membuat banyak orang memilih pinjaman online, langsung cair tanpa jaminan.

Bagi Anda yang terdesak karena masalah keuangan dan ingin meminjam dana. Coba saja, 6 aplikasi pinjam uang online langsung cair tanpa agunan dari perusahaan fintech berikut ini.

Aplikasi Pinjam Uang Online Terbaik

1. Klik Acc
Pinjaman online langsung cair tanpa jaminan yang pertama adalah Klik Acc. Klik Acc adalah pasar, khususnya bagi mereka yang mencari dan meminjamkan. Misalnya, Bukalapak dan Tokopedia. Hanya saja, fokus di sini adalah pinjaman online.

Untuk maksimum pinjaman tanpa jaminan dari Klik Acc yang dapat diajukan yaitu Rp100 juta dengan bunga flat mulai dari 1 persen, sedangkan panjang proses maksimum 7 hari. Tetapi jika Anda memasukkan data pinjaman lengkap, proses pencairan akan lebih cepat.

Syarat yang harus Anda penuhi agar aplikasi pinjaman pada acc adalah usia 21-65 tahun, termasuk alamat email dengan salinan KTP, slip gaji / bukti pendapatan dan foto diri Anda.

Jika pinjaman dicairkan, Anda harus menggunakan dana untuk tujuan bisnis seperti usaha mikro dan menengah.

2. Tunaiku
Selain itu, Tunaiku juga merupakan pinjaman online yang langsung cair tanpa jaminan. Hanya dengan modal KTP, Anda dapat mengakses pinjaman online langsung tanpa jaminan di Tunaiku.

Di Tunaiku, pinjaman tersedia mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan jangka waktu hingga 20 bulan. Suku bunga pinjaman flat hanya 3-6 persen. Untungnya, tidak ada biaya tambahan jika Anda ingin mempercepat pembayaran sebelum waktunya.

Jika semua persyaratan Anda dapat dipenuhi, maka proses pencairan akan diklaim dalam waktu 3 hari dari pengajuan, Anda tahu.

Namun sayangnya layanan ini hanya tersedia di Jabodetabek, Gresik, Surabaya dan Sidoarjo saja. Ini berarti bahwa mereka yang berada di luar area tidak dapat mengakses pinjaman Tunaiku.

3. Julo
Selain Klik Acc dan Tunaiku, Anda juga dapat mencoba Julo sebagai pinjaman online yang langsung cair tanpa jaminan. Julo menyediakan dua jenis pinjaman online, yaitu Julo Mini dan Julo Cicil.

Julo Installment, khusus untuk pinjaman dengan maksimum Rp8 juta dengan tenor 3-6 bulan. Sementara itu, Julo Mini memiliki pinjaman maksimum Rp 1 juta dengan jangka waktu hanya satu bulan.

Sayangnya, layanan ini hanya tersedia di Jabodetabek. Tidak hanya itu, untuk dapat meminjam pada Julo ada syarat untuk penghasilan minimum Rp3 juta per bulan.

Persyaratan usia, yang berkisar 21-50 tahun. Lebih lanjut Julo memfasilitasi pencairan pinjaman tanpa jaminan kepada pelanggannya, karena sekarang tersedia di PlayStore.

4. Taralite
Pinjaman cair online tanpa agunan dijamin yang satu ini sangat serbaguna, sebut saja Taralite. Tidak hanya untuk pengusaha UKM, proses pencairan diklaim hanya lima hari, dengan suku bunga 0,99-1,59 persen dan pilihan tenor adalah 3,6 dan 12 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman ke Taralite, tentu saja ada ketentuan khusus. Diantaranya harus memiliki rekening Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BCA.

Selain itu, Anda juga harus terdaftar di bank perbankan internet yang telah dilengkapi token. Namun, jika Anda tidak memiliki rekening bank, Anda dapat meminjam rekening keluarga Anda asalkan Anda memiliki hubungan keluarga seperti kartu keluarga. Di sini, Anda cukup mengajukan permintaan pinjaman ke Taralite.

5. Rupiah Plus
Dengan Rupiah Plus, hanya membutuhkan 4 langkah hanya dalam 5 menit operasi. Jadi, Rp1.5 juta akan segera dicairkan. Slogan ditampilkan di halaman Rupiah Plus, yang merupakan janji bahwa pinjaman online yang mereka kelola sangat mudah.

Tidak hanya mudah dan cepat, Rupiah Plus juga menempatkan bunga pinjaman maksimum 14 persen tanpa biaya tambahan. Syaratnya tidak terlalu rumit, di sini Anda hanya perlu KTP.

Sayangnya, pinjaman Rupiah Plus hanya dapat diakses melalui aplikasi smartphone.

6. Akulaku
Selain menyediakan fasilitas kredit online, aplikasi Akulaku juga menawarkan pembiayaan multiguna cepat cair yaitu KTA Kilat dan Solusiku.

KTA Kilat yang ditawarkan Akulaku hingga Rp2 juta dengan maksimal jangka waktu 40 hari. Perusahaan mengklaim hanya butuh waktu 5 menit, dana pembiayaan akan langsung dicairkan ke rekening bank.

Untuk mendaftar Akulaku sangat mudah, cukup bermodalkan KTP sudah dapat mendaftar dan mendapatkan limit kredit serta fasilitas KTA Kilat dan Solusiku.

Jika tertarik, ikuti cara daftar Akulaku melalui tautan berikut ini atau dengan memasukkan kode referral Akulaku A6G28 agar di acc.

Itulah daftar lengkap aplikasi pinjam uang online langsung cair yang bisa Anda manfaatkan, namun gunakan dengan bijak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,355FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan