Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet dibuat kagum dengan seorang bocah perempuan berusia 9 tahun yang jago makeup pengantin ala Bollywood.

Sontak saja, bocah itu pun menjadi viral setelah videonya ketika melakukan proses makeup terhadap pengantin diunggah oleh sang ibu melalui akun TikTok @antymakeup1.

Dalam video tersebut terlihat seorang bocah bernama Fatimah Azzahrah atau Zahrah sedang merias seorang wanita berjilbab hitam.

“Makeup hari ini anakku Zahrah. Bikin alis, semangat terus nak. Butuh proses,” tulis dalam narasi video.

Tampak bocah yang tinggal di Polewalu Mandar, Sulawesi Barat itu sedang berkonsentrasi membuat alis dengan rapi dan bagus. Ia tampak sudah cukup menguasai teknik membuat alis, mulai dari mengaplikasi alis agar simetris, lalu memakaikan concealer, hingga meratakannya.

@antymakeup1

Beljr make up hri ni lg ank 9 thn insya Allah bs

♬ I Love Mama Mantu – Bulan Sutena

Di video lainnya, sang ibu kembali mengunggah proses sang anak merias wajah seorang wanita. Di video itu, ia tampak sedang mengaplikasikan eyeshadow, bulu mata, blush on, dan lipstik.

Setelah melewati proses yang cukup panjang, akhirnya riasan wajah ala Bollywood itu pun selesai. Hasilnya tampak luar biasa dan sukses membuat warganet takjub.

“Hasilnya, makeup Fatimah Azzahrah,” tulis dalam narasi video.

@antymakeup1

♬ Yeh Ishq Hai – Antara Mitra

Usai diunggah, video bocah perempuan jago makeup pengantin ala Bollywood itu langsung viral dan telah ditonton lebih dari 6,4 juta kali.

Ribuan komentar pujian langsung memenuhi unggahan tersebut, mereka merasa kagum dengan kemampuan Zahrah dalam merias wajah. Meski masih anak-anak, namun hasil riasannya tak kalah bagus dari orang dewasa.

@Dessy Lestari, “Masyaallah terus belajar ya nak 💗 insyaallah kalo sudah besar bisa jadi MUA sukses dukung terus bakat anak sejak dini 🥰”

@cewek sagitarius5, “aku aja yg udh tua gk bisa make up.. ini yg Masi kecil kok udh ahli banget ya, 😳
aku klo bedak nya tebel bgtu jadi nampak tua bngt.”

@❤️ Mami AMI ❤️, “dan aku menangis melihat ini karna ga bisa make up 🥺 pengen khursus ya Allah 😅 biar bisa cantik jga kalo di make up.”

BACA JUGA: Cerita MUA Kena Nyinyir Gegara Makeup Pengantin Pakai APD, Disebut Seperti Rias Mayat

@Putri Laili Maulidia, “insecur saya dek☺️lihat adek pinter buat alis saya aja kadang buat alis nya kurang gimana gitu.”

Share.

Leave A Reply