Viral Video, RANCAH POST – Kekalahan Timnas Indonesia saat melawan Thailand di partai final Piala AFF 2020 membuat banyak masyarakat Indonesia bersedih sekaligus kecewa.

Seperti kita ketahui, Timnas Indonesia dibuat tak berdaya oleh Thailand di leg pertama final Piala AFF 2020. Indonesia kalah dengan skor telak 0-4, di Stadion Nasional, Singapura, pada Rabu 29 Desember 2021.

Hal itu pun membuat sejumlah orang melakukan aksi nekat, salah satunya seperti seorang pria yang nekat banting TV karena kecewa usai melihat Timnas Indonesia kalah.

Aksi tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @ramlicard pada Rabu 29 Desember 2021.

“Efek Indonesia kalah 4-0,” tulis dalam narasi video.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang berbaju hitam keluar dari rumah sambil membawa televisi. Tak disangka, ia langsung membanting dan menginjak televisi itu dengan keras.

Setelah itu, ia kembali mengangkat televisi itu dan dibanting kembali ke rumput. Seorang pria teman dari pria tersebut pun tampak ikut meluapkan kekesalan dengan membanting TV dengan sangat keras.

Aksi tersebut disaksikan oleh beberapa pria, mereka pun tidak mencoba melarang aksi tersebut dan hanya diam sambil merekam.

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 888 ribu kali dan dibanjiri ribuan komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi pria banting TV karena Timnas Indonesia kalah.

Meski begitu, belum diketahui kapan dan di mana lokasi video tersebut diambil. Selain pria ini, rupanya aksi serupa juga dilakukan oleh beberapa orang lainnya usai melihat kekalahan Timnas Indonesia oleh Thailand.

@telkomsel_indonesia

@AFF Suzuki Cup Indonesia

♬ original sound – 😈😊🐷🤩 – ex

@Nadya nadya, “para Garuda Indonesia dah berjuang keras memberikan yg terbaik untuk negri…klhmenang dah biasa dlm sebuah pertandingan….love g.”
you Garuda q…

@user902776907780, “jangan seperti itu mereka dh berusaha dengan baik cuman emg kemenagan blm dipihak kita…hargailah perjuangan mereka….dan tetaplah beri semangat.”

@Kun fayakun 🦁🧕🇮🇩🦁, “kenapa kalian bersedih dgn satu kekalahan. bukankah kita sudah mengalahkan berkali kali.ttp semangat Timnas 🇮🇩💪”

BACA JUGA: Kocak Banget! Begini Aksi Kakek Bantu ‘Gagalkan’ Penalti Singapura Saat Nobar Piala AFF 2020

@Sarii Noviyantii, “jngn gtu lh walaupun td mlm Indonesia kalah ttp kita dukung nma’y permainan ad yng menang dn ad jg yng kalah buat timnas Indonesia🇮🇩🇮🇩ttp semangat.”

Share.

Leave A Reply