Viral Video, RANCAH POST – Seorang kakek mendadak viral di media sosial usai video saat dirinya berusaha ‘gagalkan’ penalti Singapura ke gawang tim Indonesia dari balik layar.

Seperti kita tahu, pertandingan timnas Indonesia melawan Singapura dalam piala AFF 2020, pada Sabtu 25 Desember 2021 sukses membuat para penonton deg-degan sekaligus gregetan.

Apalagi saat momen tim Singapura hendak melancarkan tendangan penalti ke gawang tim Indonesia. Banyak orang yang dibuat gregetan melihatnya, termasuk kakek satu ini yang sedang nonton bareng (nobar) piala AFF bersama keluarganya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @facukk, terlihat seorang kakek terus memohon agar tendangan penalti Singapura gagal. Saking berjongkok di depan TV, ia bahkan sampai mengusap dahi pemain Singapura dari balik layar TV-nya.

“Kalah, kalah,” ucap si kakek sambil mengucap dahi pemain Singapura lewat layar TV.

Sepanjang video, kakek yang tidak disebutkan identitasnya itu terus menyentuh layar yang menampilkan pemain Singapura sambil berdoa agar bola yang ditendang tim Singapura tidak masuk gawang Indonesia.

“Keluar, Bismillahirrahmanirrahim,” ucap si akek sambil seolah-seolah menyingkirkan bola pemain Singapura dengan mngusap layar TV.

Keinginan si kakek terwujud, tendangan penalti dari pemain Singapura gagal dan tidak masuk ke gawang Indonsia karena berhasil ditepis oleh kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata.

Melihat hal tersebut, kakek dan sejumlah orang yang sedang nobar piala AFF 2020 langsung bersorak gembira.

Video kakek nobar piala AFF itu pun viral, banyak yang merasa terhibur dengan aksinya yang berusaha ‘gagalkan’ tendangan penalti tim Singapura dari balik layar.

“Orang di balik layar 🤣,” tulis akun TikTok @facukk dalam keterangan unggahannya.

@facukk

Orang di balik layar 🤣#indonesiavssingapura #affsuzuki #affsuzukicup2021 #foryoupage #fyp

♬ suara asli – Fajar Enggriawan – Fajar Enggriawan

@., “pak jokowi tolong kasih beliau sepeda, peran penting beliau dibalik layar sukses membuat nadeo menggagalkan penalti lawan👏”

@Singkong.Saja, “percayalah..
dari ratusan juta doa rakyat Indonesia, pasti ada salah satu yg di kabulkan doanya oleh Allah..”

@Goyyy:), “dukun indo waktu pinalti banyak yang turun tangan,nadeo nya dimasukin raga kepa 🔥”

BACA JUGA: Terniat! Sejumlah Warga Gelar Nobar Ikatan Cinta Pakai Layar Tancap, Endingnya Ngenes

@L 2429 JTR, “Bpk ini harus diundang ke stadion nontn langsng saat indonesia pertndingan Final, indonesia pasti menang 👍👍”

Share.

Leave A Reply