24.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Terniat! Sejumlah Warga Gelar Nobar Ikatan Cinta Pakai Layar Tancap, Endingnya Ngenes

Terniat! Sejumlah Warga Gelar Nobar Ikatan Cinta Pakai Layar Tancap, Endingnya Ngenes

Viral Video, RANCAH POST – Sinetron berjudul Ikan Cinta yang tayang di RCTI akhir-akhir ini memang sedang digemari oleh penonton dari berbagai kalangan.

Di media sosial pun kerap beredar momen saat orang-orang sedang nonton bareng sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu.

Misalnya saja ada sekumpulan emak-emak yang nonton bareng (nobar) di sebuah rumah, sampai ada video emak-emak yang emosi dan pukul TV gegara baper nonton sinetron tersebut.

Kendati selalu terbawa emosi dengan jalan cerita yang ada, para penonton pun tak mau ketinggalan nonton setiap episode sinetron yang memang sangat seru.

Yang terbaru, viral sebuah momen yang memperlihatkan warga nobar Ikatan Cinta pakai layar tancap.

Diketahui video tersebut mulanya diunggah oleh akun TikTok @fadiaagsn hingga menjadi viral dan diunggah ulang oleh akun lainnya.

Dalam video tersebut, terlihat acara nobar sinetron Ikatan Cinta pakai layar tancap itu dilaksanakan di depan sebuah kios penjual gas.

Namun, di tengah asyik nobar, kejadian tak terduga pun terjadi. Ya, sebuah truk pun tiba-tiba datang untuk menurunkan tabung gas yang baru datang dan akan dimasukkan ke dalam kios.

Alhasil, acara nobar sekampung itu pun harus terhenti karena layar tancap harus digulung untuk memudahkan truk saat memasukkan gas.

“Jadi di kampung gua lagi nobar Ikatan Cinta wkwk. Mantap banget kan bukan sekeluarga lagi yg suka IC (Ikatan Cinta) tapi se-gang.

Nontonnya di depan kios gas, tapi tiba-tiba. Truk gas datang mau nurunin gas. Kan digulung kan jadinya :(,” tulis dalam narasi video.

@iniiaaaya

Udah keren blm gang gua?😭 #fyp #ikatan #ikatancinta_rcti #ikatancintarcti #ikatancinta_update #ikatancintaofficial #ikatancintamalam #ikatancinta

♬ Oh No – Kreepa

Video yang memperlihatkan sejumlah warga nobar Ikatan Cinta pakai layar tancap hingga endingnya harus bubar gegara ada truk gas itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen.

paul, “mantap ikatan cinta makin sukses dan panjang episodenya amin,”

-, “kyk di komplek gua, tiap persib tanding, dan bapa gua berentiin mobil didepan ikfokusnya,”

BACA JUGA: Bukan Pengajian, Ternyata Emak-emak ini Kumpul Buat Nonton Sinetron Bareng

Capek bet, “astaga ngakak, truck gas perusak kesenangan ibu2,”

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here