Sosial Media, RANCAH POST – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria labrak seorang wanita diduga sang istri ketika berada di dalam mobil bersama pria lain. Bahkan ia sampai membawa sebilah badik.

Video tersebut menjadi viral usai dibagikan oleh akun Instagram @andreli_48 pada Selasa, 28 Desember 2021 lalu. Kejadian ini disebut terjadi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Usut punya usut, ternyata istri dari pria tersebut bukan sedang jalan-jalan dengan selingkuhannya, melainkan saat itu ia sedang diperjalanan pulang menaiki taksi online.

Namun karena tidak tahu, sang suami keburu naik pitam dan marah-marah sambil memberhentikan mobil yang ditumpangi istrinya.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria memberhentikan mobil berwarna merah di tengah jalan. Sambil membawa badik, ia terus marah-marah ke sopir mobil tersebut dan menyuruhnya turun.

Hal itu lantaran ia menduga bahwa si pengemudi mobil adalah selingkuhan istrinya. Warga lain yang mengetahui kejadian tersebut tidak melerai, mereka justru ikut mau menghakimi pengemudi mobil.

Akan tetapi setelah dikonfirmasi, ternyata pengemudi mobil itu bukanlah selingkuhan istrinya, melainkan driver taksi online. Saat itu, sang istri memesan taksi online untuk diantar pulang ke rumahnya yang berada di wilayah Gowa.

Kemudian, video memperlihatkan ketika si wanita sudah turun dari mobil dan sedang cekcok dengan pria yang diduga suaminya. Si wanita pun tampak kesal karena suaminya bersikap demikian.

Warga yang berada di lokasi pun tampak berbincang secara baik-baik dengan driver taksi online setelah mengetahui kebenarannya.

Seorang warga pun menyarankan agar driver taksi online melaporkan kejadian ini ke polisi. Apalagi ia mengalami kerugian akibat dari aksi arogan suami penumpang karena sempat merusak spion mobilnya.

“Laporkan saja, pak. Laporkan di Polsek Pallangga yang dekat sini,” ucap seorang warga.

Sementara itu, warganet ramai mengomentari video pria labrak wanita diduga sang istri ketika berada di mobil bersama pria lain yang ternyata itu adalah driver taksi online. Mereka tak habis pikir dengan sikap arogan suami kepada istrinya tanpa tahu hal yang sebenarnya.

“Terjadi Keributan Di Salah Satu Jalan Di Kab Gowa Penyebabnya Hanya Kesalah Fahaman Seorng Laki² Yg Diduga Suami Dari Wanita Yg Ada Didalam Mobil Mengamuk Sambil Mengeluarkan Badik Dan Berusaha Menyuruh Istrinya Keluar Dari Mobil Yg Ditumpangi.

Yang Ternyata Setelah Diselidiki Mobil Yg Ditumpangi Merupakan Mobil Driver Salah Satu Aplikasi Online,” tulis akun Instagram @andreli_48 dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

saputrazao, “Masih bocah ternyata kelakuannya belum bisa ngendaliin emosi,bau” baru nikah😂😂”

ervan.alif, “Suaminya masih marah2, nyari alibi biar gak malu dan gantiin kerusakan abang grab nya😂😂😂”

BACA JUGA: Bertemu di Penyekatan PPKM, Istri Sah Labrak Pelakor yang Jalan Bareng Suaminya

solichin369369, ‘Maka nya jangan asal emosi dulu , di tanya baik2 dulu, rata2 kok pada mudah kerasukan jin ,setan ,iblis loe pada 🐷🐷🐷”

Share.

Leave A Reply