Menyadap kamera HP kini kian marak dilakukan oleh sebagian besar orang yang menjalin hubungan, untuk melakukannya biasanya mereka menggunakan aplikasi sadap kamera.

Hal tersebut biasanya dilakukan karena seringnya timbul rasa curiga dan overthinking yang berlebihan ketika pasangannya lama balas chat, tidak memberikan kabar atau mengirimkan lokasi palsu.

Sekarang, kamu tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak aplikasi sadap kamera dengan fungsi yang bermacam-macam., termasuk untuk menyadap sosial media, pertemuan yang dilakukan hingga lokasi seseorang.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi sadap kamera yang bisa kamu coba.

Daftar Aplikasi Sadap Kamera HP Terbaik

Trackview

Trackview
Trackview. (IST)

Rekomendasi pertama yang wajib kamu coba adalah Trackview. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana sehingga sangat mudah untuk digunakan oleh siapapun.

Dengan Trackview, kamu bisa mengakses dan mengendalikan HP sadapan dengan mudah, mulai dari camera, audio, CCTV melacak lokasi seseorang dengan HP, merekam video dan audio, dan masih banyak lagi.

Selain itu, dengan platform ini kamu bisa mengendalikan WA orang tersebut pada jarak jauh, tapi kamu harus memiliki izin untuk mengakses dari orang tersebut ya.

 TheTruthSpy – Aplikasi Sadap Kamera

TheTruthSpy - Apk Sadap Kamera
TheTruthSpy – Apk Sadap Kamera. (IST)

TheTruthSpy  adalah salah satu platform yang memiliki kemampuan  merekam segala jenis aktivitas yang dilakukan pemiliknya secara akurat.

Untuk menyadap kamera dengan aplikasi ini kamu harus menginstall aplikasi serupa pada HP target.

Selanjutnya, kamu hanya perlu  mendaftarkan HP tersebut agar bisa terkoneksi atau tersinkronisasi dan memantau aktivitas yang dilakukannya pemiliknya.

Aplikasi ini memiliki sifat yang mengharuskan kamu untuk mengakses HP target, serta kamu harus meminta izin terlebih dahulu kepada pengguna HP yang ingin kamu pantau.

Untuk menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengunduhnya di https://thetruthspy.com/

BACA JUGA: Cara Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Aplikasi

Spyic

Spyic
Spyic. (IST)

Spyic yaitu salah satu dari aplikasi sadap kamera terbaik yang dilengkapi dengan teknologi terbaik dan fitur yang mutakhir.

Dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan banyak hal, mulai dari mengakses kamera dan memotret kegiatan orang yang kamu sadap, mengakses galeri, melihat chat, melihat daftar telepon, log panggilan dan lainnya.

Selain memantau, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melacak lokasi dan menghapus pesan yang tidak kamu sukai.

Mobile Tracker – Aplikasi Sadap Kamera

Mobile Tracker - Apk Sadap Kamera
Mobile Tracker – Apk Sadap Kamera. (IST)

salah satu aplikasi penyadap HP terbaik selanjutnya yaitu Mobile Tracker, aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menyadap lokasi dengan melacak smartphone.

Mobile Tracker merupakan aplikasi sadap kamera HP yang memiliki desain melacak HP seseorang secara real-time.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa melakukan pada HP yang hilang, kamu bisa menggunakan aplikasi ini melalui berbagai macam mode pada peta yang tersedia.

MinSpy

MinSpy merupakan aplikasi khusus yang dibuat untuk melacak dan memantau lokasi target dengan menggunakan fitur kamera.

Menariknya aplikasi ini bisa kamu gunakan secara diam-diam, jadi kamu tidak akan ketahuan target saat melakukan penyadapan atau pelacakan lokasi.

Fitur yang tersedia pun sangat lengkap dan dapat kamu gunakan secara gratis untuk memantau keberadaan orang tersayang kamu.

Tenang saja, aplikasi ini bisa kamu gunakan secara bebas dan gratis tanpa batasan apapun, asalkan kedua perangkat memiliki koneksi jaringan internet yang stabil.

Cocospy

Cocospy
Cocospy. (IST)

Cocospy adalah salah satu aplikasi sadap kamera populer yang bisa kamu gunakan tanpa diketahui oleh pemiliknya

aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap yang akan membantu kamu untuk melacak keberadaan dana aktivitas seseorang dengan mudah.

Cocospy juga memiliki fitur unggulan, yaitu fitur pemantauan yang memungkinkan kamu bisa mengetahui dengan lebih detail perihal aktivitas yang dilakukan targetnya.

Aplikasi ini juga bisa memantau lokasi keberadaan hingga isi pesan siaran yang di bagikan di WhatsApp . Menarik bukan?

Ingat ya, aplikasi sadap HP ini hanya boleh diakses ketika target memberikan izin kepada kamu untuk mengetahui isi HP-nya.

Quick Video Recorder

Quick Video Recorder
Quick Video Recorder. (IST)

Pada rekomendasi terakhir kamu bisa menggunakan Quick Video Recorder.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik, salah satunya fitur yang bisa kamu gunakan untuk mengaktifkan dan mematikan suara kamera dan pratinjau aktivitas melalui kamera target.

Tak hanya itu, Quick Video Recorder juga bisa melakukan rekaman otomatis meskipun P kamu dalam keadaan mati, caranya kamu hanya perlu menjadwalkan waktu perekaman.

Saat durasi rekaman sudah berukuran 4 GB, maka pelacakan aktivitas kamera akan berhenti secara otomatis, untuk memulainya kembali kamu bisa mengatur ulang batas waktunya.

BACA JUGA: Aplikasi Sadap HP

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi sadap kamera yang bisa kamu gunakan untuk memantau aktivitas orang tersayang kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Share.

Leave A Reply