Viral Video, RANCAH POST – Keseruan final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand sudah dirasakan mulai kini. Diketahui, pertandingan final leg pertama itu akan digelar pada Rabu, 29 Desember 2021 besok.

Jelang final Piala AFF 2020, banyak yang memprediksi hasil laga final sepak bola tersebut. Mulai dari para ahli, orang hewa, hingga hewan.

Salah satunya seperti prediksi pertandingan final Piala AFF 2020 yang dilakukan oleh kucing berbulu putih dan oren ini. Momen kucing oren sedang memprediksi pertandingan final Piala AFF 2020 itu sempat direkam dan videonya diunggah oleh akun TikTok @rgsaputra2.

Dalam video tersebut seseorang memberikan sebauh papan bertuliskan inisial IND (Indonesia) dan THA (Thailand). Jika si kucing memilih ke sisi Indonesia, maka diprediksi Timnas Garuda akan memenangkan pertanding.

Sebaliknya, jika kucing memilih sisi Thailand, maka diprediksi Timnas Gajah Putih akan kembali menyandang gelar juara.

Pada sisi Indonesia, tampak diletakkan ikan asin. Sementara pada sisi Thailand diletakkan rambutan. Papan tersebut kemudian diberikan kepada si kucing oren untuk memilihnya.

Awalnya, kucing itu mulai mengendus rambutan. Akan tetapi, ia tampak beralih ke sisi Indonesia yang diletakan ikan asin.

Sudah pasti, kucing akan memilih ikan asin karena ia tidak doyan dengan rambutan. Setelah itu, ia pun tampak melahap ikan asin yang disediakan di atas papan.

Lantas apakah prediksi kucing oren tentang pertandingan final Piala AFF 2020 nanti itu benar? Untuk itu, jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan final untuk mengetahui hasilnya.

@rgsaputra2

#timnasindonesia #final

♬ Dj Liquid Platinum – dimasdnj –

@shaLsabiLLa, “tp wlwpun ikan di thailand rambutan di indonesia.
kucing jg kn milih rambutan.
krn kucing nya tau indonesia pst menang..
garuda di dadaku”

@Yasir, “bpk ku mimpi,leg 1 = 2-2 dan leg 2 =1-3 hasil akhir 5-3 Indonesia menang,sekuat bagaimna pun Thailand akan tumbang kali ini perbanyak doa🙏🙏”

@AbdullahBinAdul, “@vidiosports
Saya Indonesia Sangat mendukung Indonesia,
Sangat disayangkan, Klo kali ini Thailand yang harus Menang 2-1😭😭😭”\

BACA JUGA: Kocak Banget! Begini Aksi Kakek Bantu ‘Gagalkan’ Penalti Singapura Saat Nobar Piala AFF 2020

@zhenx_prustasi, “ko rambutan sih om..mana ada kucing makan rambutan..kalo mau perbandingan, paling tidak lengkeng sama ikan.”

Share.

Leave A Reply