Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memulai usaha di zaman canggih sekarang ini, salah satunya melalui aplikasi bisnis online.

Di era digital seperti sekarang ini banyak usaha yang bisa kamu lakukan secara online, hal tersebut tentunya memberi kemudahan bagi setiap orang untuk memulai bisnis.

Dengan adanya aplikasi bisnis online ini, kamu tak perlu memiliki modal besar atau persiapan lainnya, yang kamu butuhkan hanya kuota internet dan kesiapan diri untuk memulai usaha.

Bagi kamu yang ingin memulai usaha atau baru masuk ke tahap proses belajar, kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi bisnis online yang bisa kamu coba. Berikut diantaranya.

Rekomendasi Aplikasi Bisnis Online

Chosee

Chosee
Chosee. (IST)

Pertama kamu bisa menggunakan Chosee untuk belajar memulai bisnis online tanpa modal.

Chosee sendiri merupakan salah satu platform Android yang akan membantu kamu untuk mendapatkan uang tambahan dengan melakukan penjualan dari mana saja dan kapan saja, sekalipun kamu sedang berada diluar kota.

Kamu tak perlu mengeluarkan modal untuk berjualan dengan menggunakan Choseeo, karena kamu bisa menjual produk yang ada pada apk ini secara gratis.

Contohnya, harga baju pada Choseeo yaitu Rp 50.000 ma kamu bisa menjualnya dengan harga Rp 70.000. Dengan begitu kamu akan mendapatkan keuntungan Rp. 20.000 dari setiap transaksi baju tersebut. Menarik bukan?

RateS – Aplikasi Bisnis Online

RateS - Apk Bisnis Online
RateS – Apk Bisnis Online. (IST)

Selanjutnya ada aplikasi bisnis online terpercaya dan sudah hadir sejak lama di Indonesia yaitu RateS.

Aplikasi ini biasanya digunakan oleh ibu rumah tangga, pelajar, pedagang grosir untuk memulai usaha tanpa modal dan untuk menambah uang jajan.

Dengan adanya aplikasi ini pengguna bisa mempromosikan berbagai barang, baik itu baju, kosmetik, peralatan rumah tangga dan lainnya ke pengguna RateS lainnya.

BACA JUGA:  Aplikasi Dropship Terbaik

Suplier Busana

Suplier Busana
Suplier Busana. (IST)

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa kamu untuk memulai bisnis secara mudah.

Supplier Busana menyediakan berbagai fashion kekinian, mulai dari atasan, tunik setelah syari, gamis, baju tidur dan masih banyak lagi.

Harga barang yang ditawarkan aplikasi ini juga relatif murah, dengan begitu kau bisa menjualnya kembali untuk mendapat keuntungan.

Selain itu, Supplier Busana juga menerima Reseller Dropship di seluruh wilayah Indonesia, jadi kamu bisa mulai bisnis fashion dengan mudah tanpa modal melalui apk ini.

Usaha Pelajar – Aplikasi Bisnis Online

Usaha Pelajar - Apk Bisnis Online
Usaha Pelajar – Apk Bisnis Online. (IST)

Kamu seorang pelajar, tapi ingin mendapatkan uang jajan tambahan? Kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mendapatkannya.

Usaha pelajar merupakan salah satu platform online penggabungan usaha antara para pelaku usaha dengan pelajar.

Mereka menciptakan aplikasi ini untuk membantu pelajar agar bisa menjadi mandiri secara finansial.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga akan membantu pelajar untuk memecahkan permasalahan keuangan, pada apk ini elajar bisa menjual jasa produk seperti pulsa, voucher kuota, voucher game, token listrik dan peralatan game lainnya.

Panggilin

Kemudian ada Panggilin yang bisa kamu gunakan untuk mulai mengembangkan pola pikir dengan cara memulai bisnis online.

Panggilin adalah aplikasi bisnis terpercaya yang diciptakan untuk penggunanya yang ingin memulai usaha tanpa mengeluarkan modal sedikitpun.

Aplikasi panggilin cocok digunakan oleh siapapun yang ingin memulai usaha, terutama ibu rumah tanggga atau pelajar.

Untuk menggunakannya kamu hanya memerlukan koneksi jaringan internet, jadi dengan modal kuota kamu sudah bisa menghasilkan uang.

Google Bisnisku

Google Bisnisku
Google Bisnisku. (IST)

Google bisnisku merupakan platform bisnis online tanpa modal yang hadir di Indonesia.

Aplikasi yang dikembangkan Google ini bisa kamu gunakan untuk memasarkan produk atau kerajinan yang kamu miliki melalui aplikasi Google bisnisku.

Menariknya dengan apk ini kamu bisa memulai usaha bisnis tanpa modal dan mencangkup konsumen secara lokal hingga global.

Keuntungan menggunakan Google Bisnisku yaitu kamu dapat membatasi market yang kamu inginkan pada satu daerah tertentu.

Sirclo

Sirclo
Sirclo. (IST)

Siapa bilang untuk membuat bisnis dengan menjual website untuk jualan itu sulit dilakukan?

Dengan aplikasi ini kamu bisa memakai template web dan menjalankan jual-beli dengan sangat mudah. Dimana kamu bisa memanfaatkan software dari Sirclo untuk membuat website secara online.

Selain itu, Sirclo juga bisa membantumu untuk menjual produk yang ingin kamu pasarkan ke semua marketplace besar melalui jalur distribusi online.

Dengan begitu kamu bisa menggapai pasar global dengan mudah dan cepat.

Rezeki Apps

Rezeki Apps
Rezeki Apps. (IST)

Pada rekomendasi terakhir kamu bisa menggunakan aplikasi Rezeki Apps untuk memulai bisnis.

Menariknya dengan apk ini kamu bisa belajar mengenai bisnis online secara gratis, dimana kamu akan diajarkan untuk berbisnis melalui praktek online.

Memiliki antarmuka yang sederhana, membuat apk ini sangat mudah digunakan.

Kamu juga bisa menemukan tulisan dan buka tentang belajar bisnis online yang sudah dipadukan dengan teknik SEO dan menggunakan ads untuk membantu kamu berdagang online dengan cepat.

BACA JUGA:  Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Demikianlah aplikasi bisnis online yang bisa kamu gunakan, yuk belajar usaha sejak dini menggunakan media gratis, agar kelak kamu tahu  cara mendapatkan uang meskipun dari rumah saja.

Share.

Leave A Reply