Aplikasi belanja online luar negeri terbaik wajib diinstall di smartphone oleh pengguna yang ingin membeli barang impor. Di aplikasi tersebut kamu akan menemukan berbagai jenis barang yang bisa dibeli sesuai kebutuhan.

Yang membuat pengguna tertarik adalah ongkos kirim (ongkir) untuk barang yang kamu pesan melalui aplikasi tersebut akan lebih terjangkau. Jadi bisa lebih hemat budget!

Nah, buat yang masih kebingungan dalam hal berbelanja online luar negeri, Rancah Post punya beberapa pilihan aplikasi yang bisa kamu install di smartphone.

Daftar Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Berikut ini beberapa aplikasi untuk berbelanja online luar negeri yang pastinya menarik untuk digunakan buat kamu yang membutuhkan barang impor.

eBay – Buy, Bid & Save

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan eBay – Buy, Bid & Save. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam prodik, mulai dari gadget, elektronik, dan barang-barang lainnya.

Aplikasi ini juga menyediakan layanan dengan bahasa Indonesia dan semua produk sudah terkonversi dalam nominal rupiah, sehingga semakin mempermudah pengguna dalam berbelanja.

Kamu pun bisa membeli dalam jumlah banyak sekaligus lho dan bisa mendapatkan gratis ongkir. Terdapat berapa pilihan metode pembayaran yang disediakan eBay.

Barang yang kamu beli nantinya akan dikirimkan oleh kurir. Ada banyak kurir yang bisa dipilih, seperti EMS, Aramex, DHL, dan lainnya.

Banggood – Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Banggood Aplikasi Belanja Online Luar Negeri
Banggood. (IST)

Buat kamu yang mau mendapatkan barang dari luar negeri bisa membelinya dengan menggunakan aplikasi bernama Banggood ini.

Tak jauh berbeda dari aplikasi belanja online Indonesia, pengguna Banggood juga bisa mendapatkan promo gratis biaya pengiriman. Tentu syarat dan ketentuan tetap berlaku.

Di aplikasi ini kamu bisa menelusuri ribuan merk ponsel pintar, laptop, komputer, aksesoris, dan masih banyak yang lainnya.

Banggood pun menyediakan beberapa metode pembayaran yang aman dan terpercaya, seperti kartu kredit, transfer bank, Doku, dan lainnya.

Yang tak kalah menarik adalah fitur ada di aplikasi ini, salah satunya adalah fitur penyimpanan wishlist dan diskon setiap harinya.

BACA JUGA: Aplikasi Belanja Online yang Bisa COD atau Bayar di Tempat

Gearbest Online Shopping

Gearbest Online Shopping
Gearbest Online Shopping. (IST)

Gearbest Online Shopping menyediakan berbagai macam perlengkapan terkait gadget hingga aksesorisnya dengan merk serta model yang beragam.

Untuk harga, kamu pun bisa memilih barang yang sesuai dengan budget-mu. Karena barang di sini harganya disesuaikan dengan kemampuan pembeli dari yang termurah hingga yang termahal.

Kamu juga bisa memilih beberapa metode pembayaran di Gearbest Online Shopping, seperti dengan Paypal, Visa, American Express, Discover, dll.

Alibaba.com – Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Alibaba.com Aplikasi Belanja Online Luar Negeri
Alibaba.com-Pasar Perdagangan B2B online terkemuka. (IST)

Alibaba.com menjadi aplikasi belanja online terbaik yang dapat diakses oleh pengguna dari 200 negara di dunia.

Berbagai barang tersedia di aplikasi ini, mulai dari elektronik, otomotif, gadget, fashion, perlengkapan rumah tangga dan lainnya.

Alibaba.com juga menyediakan beberapa metode pembayaran, salah satunya adalah bayar di tempat atau COD (cash on delivery).

AliExpress

Tak jauh berbeda dari beberapa aplikasi yang sudah dibahas sebelumnya, AliExpress juga menyediakan berbagai produk yang cukup lengkap.

Harga yang ditawarkan pun cukup murah, sehingga tak jarang banyak pengguna yang sangat suka berbelanja di aplikasi ini.

Terdapat pilihan bahasa, termasuk bahasa Indonesia sehingga kamu tak perlu khawatir dalam menggunakannya.

Amazon Shopping

Aplikasi belanja online luar negeri terbaik dan terlengkap yang terakhir adalah Amazon Shopping. Di sini kamu bisa menemukan berbagai barang elektronik, otomotif hingga peralatan rumah tangga yang super lengkap.

Barang yang tersedia pun harganya relatif murah. Salah satu fitur yang sangat bermanfaat yang dimiliki Amazon Shopping adalah fitur scan QR dan kamera untuk memperoleh produk tertentu.

Silakan download aplikasinya sekarang juga di Google Play Store untuk mulai berbelanja barang atau produk yang kamu butuhkan.

BACA JUGA: Aplikasi Belanja Sayur Online di Android

Itulah beberapa aplikasi belanja online luar negeri untuk mendapatkan barang-barang impor yang kamu butuhkan. Silakan pilih salah satu aplikasi yang menurutmu paling pas untuk digunakan.

Share.

Leave A Reply