Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Aplikasi 5 Aplikasi Belanja Sayur Online di Android

5 Aplikasi Belanja Sayur Online di Android

RANCAH POST – Di masa pandemi ovid-19 ini memang sosial distancing sedang dilakukan, semua orang pun diharuskan untuk mengurangi aktivitas ke luar rumah, yang salah satunya pergi ke pasar atau supermarket. Akan tetapi tak usah khawatir jika kamu tak bisa membeli kebutuhan pokok untuk di rumah, karena kini ada aplikasi belanja sayur online lho!

Dengan demikian, kamu bisa menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut agar bisa berbelanja secara online dengan mudah untuk kamu lakukan pada situasi self quarantine seperti sekarang ini. Nah, oleh karena itu, berikut ini beberapa daftar aplikasi belanja sayur yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi Belanja Sayur Online

Sayurbox

Aplikasi belanja sayur online Sayurbox

Sayurbox menjadi salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk pesan dan antar sayur dan buah. Bukan hanya untuk sayuran saja, namun aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk memesan bumbu masak, lauk-pauk dan kebutuhan dapur yang lainnya.

Mengapa demikian? Pasalnya Sayurbox ini sendiri memang bekerja sama dengan banyak petani yang menyediakan bermacam-macam kebutuhan pangan, sehingga pilihan kebutuhan yang ada pada aplikasi ini memang terbilang cukup lengkap dan beragam.

Tukangsayur.co

Aplikasi belanja sayur online Tukangsayur.co

Jika karena adanya social distancing ini kamu menjadi sulit untuk keluar rumah untuk membeli sayuran, maka kini kamu bisa menggunakan aplikasi belanja sayur online yang bisa kamu temukan di Google Play Store maupun App Store bernama Tukangsayur.co.

Nah, pada aplikasi satu ini semua produk yang kamu beli memang berasal dari pasar tradisional langsung. Kebutuhan pokok seperti sayur dan kebutuhan dapur tersedia lengkap pada aplikasi yang satu ini.

Tumbasin.id

Aplikasi belanja sayur online Tumbasin.id

Aplikasi belanja sayur online Tumbasin.id ini menyuguhkan pengalaman belanja ke pasar tanpa harus keluar rumah lho guys! Lebihnya lagi, tak hanya menyediakan sayur, buah dan juga bahan-bahan pokok lainnya yang ada di pasar.

Akan tetapi, aplikasi ini juga menyiapkan beragam layanan mulai dari garansi kualitas, apabila kamu tak merasa puas dengan bahan yang kamu beli maka kurir yang mengantarkannya pun akan segera menggantinya di hari itu pula.

Bukan hanya bisa menjamin mengenai garansi kualitas sayur dan buah, kamu juga bisa menemukan beragam promo menarik yakni gratis ongkir dan promo gratis telur ayam dengan syarat dan ketentuan yang telah disediakan.

Tanihub

Aplikasi belanja sayur online Tanihub

Aplikasi belanja sayur online bernama Tanihub ini merupakan platform e-commerce untuk produk pertanian. Melalui aplikasi ini, maka kamu bisa membeli sayur, buah dan bahan makanan yang lainnya dengan secara online hanya dengan mengandalkan aplikasi saja.

Bukan hanya memudahkan untuk para pembelinya saja, namun para petani juga bisa menjual hasil panennya melalui aplikasi ini. Tersedia pula beberapa pilihan area pengirimannya yakni mulai dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya-Malang, hingga Bali. Wah, keren banget kan?

HappyFresh

Aplikasi belanja sayur online HappyFresh

Jika kamu biasa berbelanja sayur maupun buah di Swalayan, maka aplikasi belanja sayur online bernama HappyFresh ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu gunakan di saat situasi seperti sekarang ini.

Nah aplikasi HappyFresh ini pun bisa dengan mudah kamu unduh di Google Play Store dan juga App Store, kamu bisa dengan mudah menemukan beberapa supermarket pilihan misalnya Carrefour, Lotte Mart, Superindo, dan yang lainnya.

BACA JUGA: Sedang Belajar Masak? Ini Dia 7 Aplikasi Resep Masakan Untuk Android

Melalui aplikasi ini, maka kamu bisa dengan leluasa memilih sayur dan juga buah seperti langsung dari etalase supermarket sungguhan. Kelebihan lainnya yang bisa kamu dapatkan yakni kamu juga bisa menentukan mengenai jadwal pengirimannya lho!

Nah, demikianlah beberapa aplikasi belanja sayur online yang bisa kamu gunakan di situasi pandemi seperti sekarang ini. Semoga bermanfaat, guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan