Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet dibuat miris dengan curhatan seorang wanita yang diduga dianiaya hingga dilecehkan oleh driver Grab. Kejadian tersebut terjadi saat di perjalanan menuju rumah si wanita yang berlokasi di Tambora, Jakarta Barat.

Melalu akun Instagram-nya, @noviatambrani, ia mengunggah foto serta menceritakan kronologi kejadian penganiayaan serta pelecehan yang dilakukan oleh driver Grab kepada dirinya.

Mulanya korban bersama saudaranya naik GrabCar sekitar pukul 02.00 WIB, Kamis 23 Desember 2021. Dalam perjalanan, korban sempat meminta si driver untuk berhenti sebentar karena dirinya mual dan ingin muntah.

Namun, driver tidak berhenti sampai akhirnya ia membuka jendela mobil dan muntah ke luar.

Setelah dirinya muntah, sepanjang jalan si driver ojol terus ngedumel kepada korban. Sebagai bentuk tanggungjawab, ia mengatakan pada sopir akan memberikan uang tambahan untuk mencuci mobil.

“Awalnya gue muntah di mobil supir tersebut (muntahnya buka jendela dan tongolin kepala keluar) sama sekali gk kena bagian dalam mobil supir Grab dan di sepanjang perjalanan pulang supir itu ngedumel terus. Nah gue ngomong lah “tenang pak nanti saya ganti rugi ongkos cuci mobilnya ya”,” ungkap akun Instagram @noviatambrani dalam unggahannya.

Setibanya di tempat tujuan, korban pun memberikan uang Rp 100 ribu kepada pelaku untuk biaya mencuci mobil. Namun di situ pelaku malah meminta uang Rp 300 ribu.

Lalu, driver yang diketahui berinisial GJ itu turun dari mobil dan langsung ‘pegang-pegang’ saudara korban sambil mengancam.

Selain kepada saudaranya, korban juga dilecehkan oleh pelaku. Pelaku merangkul, memeluk, memegang dagu, hingga terkena payudaranya.

“Trus dia turun dari mobil dan langsung “pegang-pegang” cici gua sambil mengancam akan bawa temen-temennya dan keroyok kita, terus gak lama kemudian supir itu megang-megang gue juga (dirangkul, peluk, pegang dagu, dan kena PD gue). Gw tepis dong tangan dia langsung lah gue di tampar sama tuh supir,” sambungnya.

Korban dan saudaranya merasa tidak terima, ereka melakukan perlawanan tapi justru berakhir dianiaya lagi.

“Setelah dia nampar gue, gue sama cici gue langsung bela diri dong pukul balik, tuh supir malah langsung tenang gue di bagian perut. Dan supir mau langsung kabur gitu aja. Gue ga terima dong di perlakuin kayak gitu. Gue ributin lagi sampe akhirnya banyak warga misahin,” ungkapnya.

Singkat cerita, warga dan adik pun datang. Sang adik sepupu langsung naik pitam ketika tahu korban dianiaya, keduanya pun berkelahi.

“Setelah warga & ade sepupu gue dateng, langsung lah ade gue naik pitam begitu denger gue di gampar & ditendang. Gelut lah merek aberdua sampe ade gue berdarah di bagian bibir dan kaki,” ungkapnya lagi.

Dalam unggahan tersebut korban mengunggah foto yang memperlihatkan kondisinya setelah kejadian tersebut, ia juga telah melakukan visum di rumah sakit.

Kemudian diunggah pula foto terduga pelaku serta plat nomor kendaraan yang digunakan saat itu. Korban mengungkapkan bahwa kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Tambora, Jakarta Barat.

Sementara itu, unggahan wanita yang menceritakan kronologi dirinya dianiaya dan dilecehkan driver Grab itu pun viral serta ramai dikomentari banyak warganet.

Unggahan Akun Instagram @noviatambrani
Unggahan Akun Instagram @noviatambrani. (IST)

valdaaldila, “Harusss di usut sampe tuntas gemess liatnya 🙃🙃🙃”

sulistiodw, “driver apa preman ampe mau bawa temen temen buat ngeroyok 😮 @grabid.”

BACA JUGA: Heboh Oknum Driver Ojol Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Penumpang

xxrynisme, “Yang kayak gini harus dirumahkan sih @grabid ….
Yanh bilang kasian kok dirumahkan , lebih kasian lagi kalo nanti korbannya lebih dari ini ….
Ayolah pak , masa menyelesaikan masalah pake nafsu bukan pake logika 😢”

Share.

Leave A Reply