Sosial Media, RANCAH POST – Warganet dibuat salut dengan sikap seorang kurir ketika ambil minuman gratis yang disediakan oleh pemilik rumah. Tidak langsung pergi, ia justru mencari letak CCTV untuk mengucapkan terima kasih.

Momen ini pun menjadi viral setelah akun @happyyyyymee mengunggah video rekaman CCTV tersebut ke TikTok. Selain akun tersebut, sejumlah akun lainnya pun banyak yang me-repost video tersebut.

“Lucu bgt masnya nyari cctv buat bilang makasih!💫🤩 sehatsehat mas kurir, lancar rezekinya,” tulis akun TikTok @happyyyyymee dalam keterangan unggahannya,

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat seorang kurir paket belanja online sedang mengantar paket ke sebuah rumah.

Tampaknya, pemilik rumah sedang tidak ada di rumah, dan kurir langsung menyimpan paket ke sebuah wadah yang tersedia di depan rumah.

Kemudian, di samping wadah tersebut ada kardus minuman yang ternyata disediakan secara gratis oleh pemilik rumah.

Sang kurir paket pun mengamil minuman yang disediakan itu. Namun setelah itu ia tak langsung pergi, ia justru celingak-celinguk mencari CCTV yang terpasang di sekitar rumah.

Setelah melihat letak CCTV, kurir paket itu langsung mengucapkan terima kasih atas minuman gratis yang disediakan oleh pemilik rumah.

“Lucu banget nyari CCTV, terus masnya bilang makasih yah. Semangat mas kurir,” tulis dalam narasi video.

Setelah mengucapkan terima kasih, ia pun kembali ke motornya untuk melanjutkan mengantar paket yang tampaknya masih cukup banyak.

Momen kurir ambil minuman gratis lalu ucapkan terima kasih ke arah CCTV itu langsung dikomentari banyak warganet. Mereka ramai memuji sikap sopan sang kurir.

@happyyyyymee

Lucu bgt masnya nyari cctv buat bilang makasih!💫🤩 sehatsehat mas kurir, lancar rezekinya #fyp #fypシ #SiapIsiSemangatmu #foryou #masukberanda #kurir

♬ suara asli – gabut woi – gabut woi

 

@Imbau se Bayu, “pernah dapat orderan, bayar nya ke saya seribu rupiah, mungkin iya, dia dapat diskon dari gojek, pas sepanjang jln sampe di rumah pun, ketawa terus 🤣”

@listyafiaaa, “klo aku biasanya ngegojek malam” kan banyak promo Nh aku bli banyak pas udah sampe masnya aku kasih juga 🥰”

@itadoriyuuji, “kata paling susah di ucapkan terimakasih,maaf orang tua mas kurir berhasil mendidik anaknya.”

BACA JUGA: Kurir Auto Senang! Penerima Paket COD Tinggalkan Uang di Luar Rumah Saat Sedang Pergi

@Misa, “Coba dapet kurir begini,kemarin kurir nya agak ga jelas. Paket ku dititipin ke tetangga. Mana ga bilang2,kan panik nyariin😀”

Share.

Leave A Reply