Viral Video, RANCAH POST – Seorang kurir membagikan video pengalaman yang menyenangkan ketika antar paket Cash on Delivery (COD) ke suatu tempat.

Ya, seperti kita ketahui, biasanya kurir lainnya kerap mengalami kejadian tak mengenakan ketika mengantarkan paket. Mulai dari penerima sudah membuka paket tapi tidak mau bayar hingga si penerimanya yang sedang tidak ada di rumah.

Namun berbeda dengan penerima paket yang satu ini, meski sedang tidak ada di rumah ia sudah menyiapkan uang untuk pembayaran paket COD.

Sehingga kurir yang mengantar pun tidak akan kebingungan walau tidak bertemu secara langsung dengan si penerimanya.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @kangpaketjnt memperlihatkan seoranh kurir sedang berhenti di depan rumah penerima paket. Akan tetapi, rumah itu sangat sepi karena memang penghuninya sedang tidak ada di rumah saat itu.

“Paket, paket, teu aya jalmina,” ucap kurir.

Kemudian, kurir pun berjalan ke arah teras rumah dan meletakkan paket di lantai. Di tiang rumah tersebut tampak ada botol berisi uang dan kertas yang ditempelkan.

Rupanya si penerima paket sedang tidak ada di rumah, dan uang di dalam botol itu untuk membayar paket COD yang di antar si kurir.

“Mang paket ieu artosna dina botol, angsulna candak we,” tulis dalam secarik kertas itu.

Setelah itu, kurir pun menaruh paket di depan pintu rumah dan menutupinya dengan keset supaya aman.

Inisiatif penerima paket yang tinggalkan uang di dalam botol dan disimpan di luar rumah pun membuat kurir senang. Hal ini patut dicontoh kata si kurir.

Warganet yang melihat video penerima paket tinggalkan uang di dalam botol lalu diletakkan di luar rumah itu langsung memberikan berbagai macam komentar.

@kangpaketjnt

patut di conto buat yg pesen COD #TaktikCantikHanasui #OPPOA95PerformaAndalanmu #fypシ

♬ suara asli – kangpaket – kangpaket

@JURAGAN PEMPEK, “kalo aku harus diumpetin uangnya wkwk, nanti biasanya kurir kan ngchat by wa nanti dikasih tau letak uangnya dimana, kalo ga gt bisa diambil orang say”

@Nurul fatifah, “aku kalo biasanya pas lagi sklh paketnya dateng sebelum berangkat ku taro uang cod nya di bawah keset biar kurirnya nggk bolak balik😂”

BACA JUGA: Kurir Antar Paket COD ke Kuburan Bingung Nyari Siapa Penerimanya, Akhirnya Lakukan ini

@Cc.Xania 。◕‿◕。 Editor_, “saya Klw Lgi ga ada di Rmh, Duitnya Taro di Atas PotBunga dan sayaKaBarin,biar siAbang Yg ambil Duit nya,seTelah itu paket Taro di potBunga di gantung.”

Share.

Leave A Reply