Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video memperlihatkan aksi sejumlah emak-emak berdaster kompak nyebur ke sungai untuk berenang. Aksi yang dilakukan mereka sontak saja berhasil menyita perhatian publik.

Pasalnya, mereka terlihat begitu antusias dan bahagia saat berenang di sungai bersama-sama. Layaknya anak kecil, mereka pun tampak tertawa lepas menikmati momen tersebut.

Momen ini sempat direkam dan videonya diunggah oleh akun Instagram @viralyes pada Selasa, 21 Desember 2021.

Dalam video tersebut terlihat beberapa emak-emak berdaster berdiri di pinggiran jembata. Mereka tampak berjejer dan bersiap untuk melompat ke dalam sungai di bawahnya.

Diawali oleh dua emak-emak, mereka tampak melompar dan nyebur ke dalam sungai. Setelah itu, satu persatu emak-emak lainnya pun mengikuti.

Mereka tampak begitu bahagia ketika nyebur ke dalam sungai, seolah melepas penat setelah seharian beraktivias sebagai ibu rumah tangga.

Aksi emak-emak nyebur ke sungai itu juga disaksikan oleh beberapa bocah dari atas jembatan. Mereka tampak bertepuk tangan ketika melihat aksi tersebut.

“Gini Para Bunda Kalo Dah Ngumpul, Kegokilan Muncul, Terjun Bebas, Entah Siapa Punya Nih Kolam Renang, Yang Penting Happy, Inget Bahagia Itu Diri Sendiri Yang Ciptakan, Bukan Orang Lain🤭,” tulis akun Instagram @viralyes dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Berbagai komentar pun langsung memenuhi unggahan tersebut. Banyak yang dibuat ngakak melihat aksi emak-emak yang melompat dan berenang di sungai serasa berenang di kolam renang.

Namun beberapa warganet mengingatkan agar selalu berhati-hati, karena bisa saja terjadi kejadian tak diinginkan saat mereka berenang di sungai.

aizadhiyaa, “Adek ku gini, paha nya bolong, ketusuk bambu yg nacep di tanah 😢😢😢😢😢, dulu pas umur 4th, 😢😢😢, sedih banget kalo inget.”

rizkiyunior108, “👏👏😂😂cucok semangat bunda smua….kalo aku disana bisa ikutan deh….bahagia itu mmg sederhana.😍😍😍❤❤❤❤👍👍👍👍👍”

wulanasridevanoalif, “Masa kecil kurang bahagia..mumpung sekarang sdah jdi emak² jadi gak bakalan ada yg nyamperin bawa sapu.”

BACA JUGA: Aksi Viral Emak-emak Ngevlog, Fokus Selamatkan Kamera Walau Tergulung Dahsyatnya Ombak Bono Riau

nazizah66, “Hati” buibu pulg Mandi ulang dg air bersih. Air kalinya kotor… Jgn sakit pula abis happy” Gegara renang masal wkwkwk.”

Share.

Leave A Reply