Berita Selebriti, RANCAH POST – Rafathar Malik Ahmad, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengalami kecelakaan mobil di Tol Antasari, Jakarta Selatan. Mobil yang ditumpanginya bersama sang pengasuh, Shela atau Mbak Lala menabrak sebuah truk.

Hal itu diungkapkan oleh Raffi Ahmad dalam tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam video yang diunggah pada 19 Desember 2021, Raffi menanyakan kepada Lala, terkait kecelakaan yang dialami Rafathar.

“Ada satu lagi nih update, mobil nabrak ya tadi. Enggak apa-apa tapi?” tanya Raffi kepada Lala.

Lala pun menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut yang diketahui terjadi akibat truk yang berada di depannya melakukan rem secara mendadak.. Diketahui mobil milik Raffi Ahma menabrak bagian bamper truk.

“Jadi gini pak ceritanya, tadi kan pas mau naik ke Antasari kan macet emang biasa pas mau keluar tol.Tadi tuh kita jalan macet tuh pelan, terus tiba-tiba mobil truk di depan kita berhenti mendadak,” ungkap Lala.

“Jadi (sopir) injak rem. Tapi karena truk yang buat ngangkut-ngangkut kan tinggi, kena besi bamper atasnya,” sambungnya.

Beruntung, sopir, Lala dan Rafathar selamat dari kecelakaan ini. Mereka selamat karena mengenakan sabuk pengaman dengan baik saat menaiki mobil.

“Alhamdulillah kita pakai safety belt semua. Cuma gini doang (mempraktekkan kondisi mobil sedikit terguncang),” jawab Lala.

Raffi pun menasihati Lala agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

“Lain kali hati-hati ya, yang penting kita berdoa terus,” ujar Raffi.

BACA JUGA: Gara-Gara Barang Belanjaan yang Bernilai Puluhan Juta, Pengasuh Rafathar Tuai Hujatan

Kabar Rafathar mengalami kecelakaan bersama pengasuhnya itu pun langsung membuat banyak warganet khawatir. Namun mereka merasa lega karena baik Rafathar maupun Lala selamat dan tidak mengalami luka.

Share.

Leave A Reply