Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Gara-Gara Barang Belanjaan yang Bernilai Puluhan Juta, Pengasuh Rafathar Tuai Hujatan

Gara-Gara Barang Belanjaan yang Bernilai Puluhan Juta, Pengasuh Rafathar Tuai Hujatan

RANCAH POST – Baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan video pengasuh Rafathar, Lala yang memborong baju di sebuah pusat perbelanjaan.

Ia berbelanja lantaran dirinya ditraktir oleh sang majikan, Nagita Slavina. Total belanjaannya pun mencapai puluhan juta rupiah.

Video yang diunggah di channel Youtube Ransentertainment itu pun membuatnya dihujat banyak orang. Wanita 22 tahun itu pun mengaku kalau ia tak tahan dengan hujatan dari netizen.

Lala menjadi sorotan usai videonya yang tengah berbelanja dengan nilai yang sangat banyak itu dianggap berlebihan oleh netizen.

Mereka menilai kalau wanita berhijab ini tidak tahu diri dan aji mumpung. Terlebih Nagita harus merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah untuk membayar belanjaannya.

Padahal ia tak belanja untuk dirinya sendiri melainkan untuk dibagikan ke keluarga dan teman yang berkerja bersamanya di rumah Nagita Slavina.

Akhrinya Lala pun memutuskan untuk mengembalikan sebagian belanjaan yang telah dibelinya kepada Raffi Ahmad, sementara sebagian lagi telah diberikan ke sesama pegawai disana.

Mendengar Lala yang enggan menerima barang tersebut karena tak terima mendapat banyak hujatan, Raffi Ahmat pun menerima satu kantung sisa belanjaan pengasuh anaknya.

Di dalamnya ada beragam barang mulai dari tas, baju, celana, jaket hingga sepatu. Harga setiap item berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

Karena tak tahu akan diapakan, Raffi pun akhirnya berniat memberikan semua barang belanjaan itu sebagai hadiah kepada subscribernya yang beruntung.

BACA JUGA: Setelah Jonathan Frizzy, Raffi Ahmad juga Terima Ancaman Pembunuhan dari Orang Tak Dikenal

Melihat video itu, netizen yang semula menghujat Lala hingga membuatnya menangis pun kini berbalik jadi memujinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,377FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan