Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu viral sebuah video yang menunjukkan dua sejoli yang berantem hebat di pinggir jalan hingga menyita perhatian pengendara lain dan warga yang berada di lokasi.

Video tersebut direkam oleh seorang pengendara yang saat itu melintas di lokasi. Kini videonya berseliweran di media sosial usai diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @fakta.indo. Lihat videonya di sini.

Dalam video tersebut terlihat sepasang muda-mudi yang awalnya naik motor bersama tiba-tiba bersitegang di pinggir jalan.

Si wanita yang turun dari motor tampak sangat marah hingga berteriak dengan kencang. Ia juga sempat menarik baju pacarnya yang saat itu mengendara motor.

Bukannya turun, si pria malah melajukan motornya. Si wanita pun terus berteriak sambil mengejarnya, dan sempat nyaris tertabrak motor lain yang sedang melintas.

“Hei berhenti enggak, itu motorku loh, itu motor punya aku, berhenti enggak. Kalau enggak aku laporin polisi loh, ini masalah hati. Dia kasar banget sama aku,” teriak si wanita sambil berusaha mengejar pacarnya.

Sontak saja, video dua sejoli berantem hebat di pinggir jalan itu langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet yang penasaran dengan apa pemicunya sampai hal seperti itu terjadi.

Kemudian, pada slide unggahan akun @fakta.indo berikutnya, seorang wanita yang mengaku adalah wanita di video viral tersebut memberikan klarifikasi terkait insiden pertengkaran hebat bersama pacarnya.

Melalui DM Instagram, si wanita menjelaskan terkait video sejoli berantem hebat di jalan itu. Menurutnya, semuanya berawal ketika dirinya dibonceng oleh sang pacar menggunakan sepeda motor Honda PCX miliknya.

Sang pacar mengendara motor dengan kecepatan tinggi hingga 100 km/jam. Ia pun menasehati pacarnya agar mengendarai motor dengan kecepatan sedang. Tapi, sang pacar tidak mengindahkan nasehat si wanita.

“Kita berantem sebelumnya di Jalan Dr Jogja sampai Muntilan dia ugal-ugalan 100 km/jam, sedangkan dia bawa motorku dan jelas-jelas dia bawa nyawa. Aku udah pelan jelasin nenangin dia tapi tetep aja kasar,” papar si wanita melalui DM.

Lalu, setibanya di rumah si wanita, si pria meminta seoatunya untuk dikembalikan. Karena permintaannya tak dituruti, ia malah bertindak kasar dengan memukul kepala si wanita.

Si wanita pun berbohong dengan alasan jika sepatu yang hendak diambil si pria sedang dipinjam temannya. Di sini, si pria pun meminta untuk diantarkan rumah teman si wanita.

“Sampai rumahku dia minta sepatunya aku simpen karna itu hakku dulu beli harga 900k, 800k aku dan 100k dia. Aku merasa itu hakku karna aku udah bilang akun balikin aja uang yang 100-mu, tapi dia narik helmku dia main tangan sampe gampar kepalaku di stu aku masih diem karena takut.

Sebelumnya akun bilang kalo sepatunya itu aku pinjemin ke temen padahal engga aku gitu biar dia ga ambil sepatuku,” sambungnya.

Akan tetapi, saat di perjalanan si pria mendadak berhenti dan meminta handphone si wanita. Kemudian, si wanita malah ditinggalkan sendirian di sana, dan tak lama si pria kembali dengan marah-marah sambil mengembalikan motor.

“Tapi dia minta anter ke temenku dia gamau tau belum sape rumah temenku dia berhenti di depan rusun GNP dia minta HPku. Akhirnya aku turun pas dia berhenti karna udah saking takutnya pas berhenti itu aku di tarik-tarik mungkin saking emosinya dia aku ditinggal di depan rusun itu. Dia pergi bawa motorku tapi beberapa waktu kemudian dia balikin motorku dengan keadaan marah,” ungkapnya.

Ia yang kebingungan akhirnya memutuskan menelpon sang ayah. Karena merasa tidak tega sang pacar pulang jalan kaki, si wanita pun menghampiri si pria di perempatan jalan.

Di sanalah terjadi kejadian seperti di video viral, keduanya bertengkar hebat lalu si pria naik ke motor si wanita.

“Aku telpon papaku. Dia malah berkoar teriak dia gak takut habis itu jalan aku susul lah itu aku masih kasian kalo dia pulang jalan. Aku samperin di pas perempatan eh kejadian lah itu berante dia naik motorku gatau sebenernya mau di minggirin atau mau dibawa pergi tapi setelah itu langsung warga keluar aku di tengahin,” tulisnya.

Unggahan Akun Instagram @fakta.indo
Unggahan Akun Instagram @fakta.indo. (IST)

Diketahui kejadian pertengkaran itu terjadi di daerah Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, tepatnya di sekitar Rusunawa Gunungpring.

BACA JUGA: Bertengkar Hebat di Pinggir Jalan, Pria ini Malah Tampar Wajah Pasangan Wanitanya

Pada slide unggahan berikutnya, si wanita menjelaskan bahwa masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Ia pun meminta agar warganet tidak menghujat si pria.

Unggahan Akun IG @fakta.indo
Unggahan Akun IG @fakta.indo. (IST)
Share.

Leave A Reply