Sosial Media, RANCAH POST – Pertengkaran dalam hubungan baik itu baru pacaran atau sudah menikah tentu tak jarang terjadi. Tapi yang terpenting adalah bagaimana cara menyelesaikannya dengan baik tanpa ada kekerasan.

Baru-baru ini pria dan wanita diduga merupakan pasangan kekasih tertangkap kamera bertengkar di pinggir jalan. Videonya pun viral setelah diunggah oleh akun Instagram @beritakebumen.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun tersebut, kejadian pasangan kekasih bertengkar di pinggir jalan itu terjadi di daerah Kedungpuji, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Di video berdurasi singkat itu, terlihat pria berjaket hitam terus memegangi tangan wanita diduga pacarnya. Si pria tampak masih duduk di atas motor, sementara si wanita sudah turun.

Si wanita terus berontak dan berusaha melepaskan genggaman tangan si pria yang sedari awal memang terus memegang tangannya.

Percekcokan antara keduanya terus terjadi hingga puncaknya si pria malah menampar wajah si wanita. Mendapat perlakuan kasar dari sang pacar saat bertengkar sontak membuat si wanita semakin kesal.

Ia pun akhirnya melemparkan helm yang dipegangnya ke arah si pria. Usai kejadian ini, si wanita langsung pergi meninggalkan lokasi dengan berjalan kaki.

“Hmm.. Sabar mbak sabar mas, kabeh bisa diomongin apik-apik. Eman-eman helme mbak… ☺️Kejadian ini terekam di jalur kedungpuji – gombong,” tulis akun Instagram @beritakebumen dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Usai video pasangan kekasih bertengkar di pinggir jalan itu viral, banyak warganet yang geram dengan si pria yang melakukan kekerasan pada wanita.

nurazizah_417, “Keprie ngger berumahtangga 😮😮 gawe ring tinju 😂😂 ra respect bgt kro wong lanang sing main tangan 😤😤”

siiwilly_willy, “.le ngampleng go helm kurang akeh mbakk …😂😂…lanangan kek kui…losss balik kanan golek liane…Bae …😂😂”

rizall_blackvigor, “Lorone pd salahe sih menurutku, ra bisa d salahna sg lanange tok… Mgkin wong lanange ws saking sabare nahan keegoisane sing wadon nganto lost control… Jgn krna ana kutipan “wanita itu lemah” trus merasa d untungkn dn mlh selalu sok merasa benar…😂😂😂”

BACA JUGA: Miris! Pria Lakukan Kekerasan Terhadap Wanita di Cafe, Pengunjung Lain Auto Bertindak

wildan_putra188,”visum wae mbaa mayan pidana kue tindak kekerasan ,nek wong tuane ngerti juga bakal ra trima 😤 isin dewek aku dadi wong lanang weruh wong lanang gelem main tangan karo wong wadon serasa lanangan lemah bgt kue wong jhan ….”

Share.

Leave A Reply