Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria terekam kamera diduga melakukan kekerasan terhadap seorang wanita yang disebut merupakan pacarnya ketika berada di sebuah cafe.

Kejadian tersebut sempat direkam oleh pengunjung cafe lainnya dan videonya viral di media sosial. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pria berbaju putih mendorong dan memukul wanita di sebuah cafe.

Wanita tersebut tampak tak melawan, ia bahkan hampir terjatuh. Kemudian, si pria dengan kasar memegang tangannya dan seolah hendak mengajak pergi.

Mirisnya, dugaan aksi kekerasan itu dilakukan saat kondisi cafe ramai pengunjung. Kontan, para pengunjung yang melihat kejadian tersebut langsung kaget.

Sejumlah pemuda yang berada di cafe langsung bertindak karena geram dengan kelakuan pria yang melakukan kekerasaan terhadap wanita.

Mereka tampak menghampiri si pria dengan emosi, bahkan salah satu pemuda ada yang bersiap melemparkan kursi ke arah si pria kasar itu.

Para pemuda itu langsung mengelilingi si pria dan menududukannya, mereka juga terdengar memarahi si pria.

Mulai panik, s pria tampak berusaha menjelaskan pada para pemuda yang mengepungnya sambil mulai berjalan menjauh. Belum diketahui bagaimana kelanjutan kejadian tersebut dan mengenai lokasi serta kapan terjadinya pun masih belum diketahui.

Namun karena videonya viral, berbagai tanggapan dari warganet pun langsung bermunculan. Mereka merasa miris dengan kelakuan si pria yang kasar pada pacarnya.

“Dorong pacarnya sendiri hingga terjatuh, cowok ini diamuk pengunjung cafe: Kau ini laki apa perempuan!” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam unggahannya. Lihat videonya di sini.

manusia_biasa278, “Awowok harga dirimu sebagai pria dimana kanda?😂”

sapanpride, “Kira2 kapan nih bakal ada video klarifikasi minta maaf nya, semenit kemudian, sejam kemudian, atau setaun kemudian wkwkwkw”

afiya_rara, “Setingannya gak mulus😂👏ketara bgt. Di dorong tpi sek di pegang tangannya yg weg. Biar gak skit bgt kali yak wkwk”

BACA JUGA: Heboh Pria Tak Pakai Celana Masuk Toko Ponsel, Para Karyawan Wanita Auto Ngibrit

swarna_dwipa, “Wow banyak sekali pahlawannya… Tapi salut sii sama yg maju👏👏 langsung cepet tanggap gitu👏👏👏”

Share.

Leave A Reply