Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah rekaman CCTV yang menayangkan kelakuan seorang pria tak pakai celana yang masuk ke sebuah toko ponsel hingga membuat sejumlah karyawan ketakutan.

Pasalnya, tak hanya berdiam diri saja, si pria diketahui berlari mengejar para karyawan di sana. Hingga akhirnya mereka pun bergegas lari dan meninggalkan lokasi.

Terlihat dalam video, mulanya seorang pria berbaju merah sedang berdiri di depan etalase toko ponsel.

Melihat hal tersebut, para pegawai tampak tak memperdulikannya. Mereka tampak sibuk memainkan ponselnya.

Namun, si pria justru malah mencoba menaiki etalase hingga membuat para karyawan panik dan takut.

Lalu, ia tampak berlari masuk ke dalam toko mengejar para karyawan wanita di sana. Sontak, tiga karyawan pun langsung bergegas kabur ke luar toko dengan cara melompati etalase kaca.

Tak lama kemudian, si pria pun berdiri di atas kursi dan langsung pergi meninggalkan toko.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, diketahui kejadian pria tak pakai celana dalam masuk ke toko ponsel itu terjadi di Pusat Perbelanjaan Pantai Timor (Pintu Pong), Kota Bharu, Kelantan, Malaysia.

Video detik-detik peristiwa tersebut terjadi pun menjadi viral di media sosial karena diunggah oleh berbagai akun.

Tak ketinggalan, warganet langsung memberikan komentar atas peristiwa tersebut. Mereka merasa deg-degan ketika si pria mulai berlari mengejar para pegawai.

https://www.instagram.com/p/CMUCwPFgEsp/

aldarapupita, “Maaf bukannya gimana-gimana, seharunya mukanya jangan di blur, kelaminnya saja yang di blur..biar kita yang bertemu atau ketemu dengan orang itu bisa waspada..memang si takut keluarganya melihat dan malu..tapi kalau seperti itu resiko karna mempunyai salah satu keluarga yang seperti itu”

12345678_l_mr, “Kalo kaya gini deketin aja mas nya TERUS GENCET PELERNYA SAMPE PECAH KARNA KALO KITA TAKUT MEREKA MAKIN SENENG!!!”

BACA JUGA: Cuma Pakai Celana Dalam, Dua Remaja Nekat Atraksi Standing Motor di Jalanan

zashugie, “mba yg kuning jago bgt manjat ny….. 😮 ikh..memgerikan…..tu yg gx pk celana….meresahkan bgt…smoga cpt d tangkep..jeblosin k RSJ…truz d pasung…biar aman”

Share.

Leave A Reply