Viral Video, RANCAH POST – Dua orang remaja menjadi viral di media sosial usai melakukan aksi berbahaya di jalanan. Ya, dua remaja itu diketahui hanya pakai celana dalam itu nekat beratraksi standing motor.

Video yang merekam aksi tersebut pun beredar dan menjadi viral di media sosial karena diunggah oleh sejumlah akun.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat dua remaja sedang berboncengan sepeda motor di jalanan. Keduanya tak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana dalam.

Lalu, si pengendara pun langsung melakukan aksi standing dan aksinya direkam oleh seorang pengendara lain yang melaju di belakangnya.

Mereka pun melakukan aksi standing selama beberapa menit sebelum akhirnya berhasil kembali ke posisi semula.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua pemuda yang standing motor hanya pakai celana dalam itu terjadi di Jalan Yos Sudarso Rumbai, Pekanbaru.

Aksi tersebut sontak saja menuai berbagai tanggapan dari warganet. Walaupun aksi mereka berhasil, tetap saja warganet merasa khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan jika dilakukan di lain waktu lagi.

Warganet pun berharap agar tak ada lagi orang-oran yang ugal-ugalan di jalanan karena bisa berbahaya bagi keselamatan sendiri maupun orang lain.

Seperti kita ketahui, aksi pemotor yang melakukan standing memang kerap viral di media sosial. Dan tak sedikit pula yang berujung kecelakaan karena gagal melakukan aksi tersebut.

https://www.instagram.com/p/CMUUVf3hgqN/

meikop_kimei, “Gw ingin lihat waktu mereka gtu trus ada kawat di depanya trus tubuh nya jadi dua kan kek gi mna gtu lihatnya”

suharsono44, “Dak ada akhlak bagi yamg punya siswa/mahasiswa ini tolong di keluarkan saja dari bangku sekolah biar ada efek jeranya.”

nonamecode_, “Gua dulu pas kecil cuma pakai kolor naik sepeda keliling-keliling kampung pas hujan,untung gua dulu gak viral dan jadi incaran polisi 😶”

BACA JUGA: Niatnya Bercanda, Aksi Wanita ini Standing Motor Sambil Bonceng Teman Berujung Duka

samuderabeny, “Itulah mnusia akhir zaman ngk punya ahlak tabiatnya udh kaya binatang..ngk bisa ngasih contoh yg baik sama masyarakat….moga cepat sadar ap yg di lgukan”

Share.

Leave A Reply