Cara membalas komentar di TikTok dengan video sangatlah mudah untuk dilakukan oleh setiap pengguna. Meski begitu, beberapa pengguna masih banyak yang belum mengetahui caranya.

Ketika mengunggah video di TikTok, tak jarang kita pun mendapat komentar dari pengguna lain, baik itu komentar positif maupun negatif.

Kita tentu bisa juga mengirim balasan komentar tersebut. Tahukah kamu, selain berupa teks, pengguna TikTok juga bisa membalas komentar mereka dengan menggunakan video.

Dengan teks atau dengan video itu bisa kamu lakukan sesuai keinginanmu. Tapi sepertinya lebih menarik ketika membalas komentar dengan memakai video.

Ketika scroll di TikTok kamu pun mungkin sering menemukan balasan komentar dengan video dari pengguna lain. Hal itu membuatmu penasaran ingin mencobanya, tapi terkendala karena belum tahu caranya.

Jika memang begitu tak perlu khawatir, karena di artikel ini Rancah Post akan membahasa tutorial lengkap mengenai cara balas komentar dengan video di TikTok yang dijamin mudah.

Untuk itu, kamu wajib membaca artikel ini sampai selesai agar setelah itu bisa langsung mempraktikannya sendiri. Tata caranya mudah dan singkat banget, kok!

Cara Membalas Komentar di TikTok dengan Video

Berikut ini langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk menambahkan video di kolom komentar di salah satu video TikTok yang kamu unggah. Simak baik-baik dan jangan sampai ada langkah yang terlewat.

  • Pertama buka aplikasi TikTok yang terinstall di HP.
  • Setelah itu, cari komentar yang ingin kalian balas dengan menggunakan video.
  • Setelah ketemu, ketuk komentar yang dimaksud lalu tap simbol kamera video yang terletak di bagian sisi kiri.
  • Cara Balas Komentar Video TikTok Pakai VideoSelain dengan cara itu, kamu juga bisa klik dan tahan komentar hingga muncul pop-up > pilih Balas dengan Video.

Cara Balas Komenan Pakai Video

  • Mana pun cara yang ingin dipilih tentu langkah selanjutnya tetap sama, yakni ke menu untuk merekam video seperti biasa.

Proses Perekaman Video

  • Kamu pun bisa menyertakan komentar yang kamu balas dengan video di video tersebut. Hal ini memungkinkan mereka yang menonton videomu secara terpisah bisa melihat apa yang tengah kamu tanggapi.
  • Silakan buat video dan edit sesuai keinginan, lalu unggah video tersebut seperti biasa.
  • Selesai! Video tersebut akan muncul di bagian komentar (dari video yang kalian komen), dan di laman akun TikTok milikmu sendiri.

Komentar Video TikTok

BACA JUGA: Cara Mengembalikan Akun TikTok yang di Blokir atau Tak Sengaja Terhapus

Demikianlah tata cara membalas komentar di TikTok dengan video yang telah kami bahas. Bagaimana, mudah dan simple banget kan?

Share.

Leave A Reply