RANCAH POST – Baru-baru ini, iQOO telah merilis sebuah video teaser yang memperlihatkan desain hp iQOO Neo5 SE dari berbagai sudut. Acara peluncuran iQOO Neo5 SE sendiri akan dilakukan secara bersamaan dengan iQOO Neo5s, yaitu pada tanggal 20 Desember 2021.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (18/12/2021), baik iQOO Neo5s maupun Neo5 SE disebut akan menawarkan tampilan antarmuka OriginOS Ocean out-of-the-box.

Sementara itu, berdasarkan video teaser yang dibagikan oleh pihak perusahaan terlihat bahwa iQOO Neo5 SE akan memiliki layar berdesain punch hole yang terletak di bagian tengah atas layarnya.

Lalu pada sisi kanannya diletakkan tombol kontrol volume serta tombol power yang tampaknya sudah disematkan dengan pemindai sidik jari.

Beralih ke belakang, iQOO Neo5 SE dipasangi modul persegi panjang yang menampung tiga buah kamera dan satu LED flash. Menurut rumor, iQOO akan membekali ponsel barunya ini dengan kamera utama 50 MP.

Sedangkan di bagian bawah perangkat terdapat speaker, mikrofon, slot SIM dan port USB Type-C. Ponsel ini tidak memiliki jack audio 3.5 mm serta bakal tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu White, Dark Blue, dan Blue Gradient.

Laporan sebelumnya menyebut bahwa hp iQOO Neo 5 SE akan diperkuat chipset Snapdragon 778G atau Snapdragon 778G+. Belum dapat dipastikan apakah perangkat ini mengusung panel layar LCD atau AMOLED.

Spesifikasi Neo5 SE memang masih belum banyak diketahui, namun berhubung waktu peluncurannya hanya tinggal beberapa hari besar kemungkinan perusahaan akan memberikan bocoran lebih lanjut mengenai spesifikasi ponsel barunya itu sebelum pengumuman resmi.

Lain halnya lagi dengan iQOO Neo5s, bocoran spesifikasinya sudah banyak bertebaran. Perangkat ini disebut akan dipersenjatai prosesor Snapdragon 888 yang diracik dengan RAM LPDDR5 berkapasitas maksimal 12 GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 hingga 256 GB.

BACA JUGA: iQOO Neo6 Terdeteksi di Google Play Console, Usung Snapdragon 888

Untuk kebutuhan fotografi, iQOO Neo5S diprediksi akan mempunyai kamera selfie 16 megapiksel di bagian depan serta dibekali tiga kamera yang menghadap ke belakang dengan kamera utama 48 megapiksel dengan Sony IMX598 yang mendukung OIS. Sayang, resolusi dua kamera lainnya masih tersembunyi.

Share.

Leave A Reply