Berita Selebriti, RANCAH POST – Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad mengucapkan duka cita atas kepergian sang mantan kekasih, Edelenyi Laura Anna.

Dalam video yang beredar di media sosial, Gaga Muhammad terlihat sedang menjalani sidang secara virtual. Ia yang mengenakan kemerja putih, mulanya berbicara sambil mengenakan masker.

Kemudian, seorang hakim meminta Gaga untuk melepas maskernya ketika berbicara. Gaga Muhammad pun langsung membuka maskernya dan menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian Laura Anna.

“Saya ingin menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Laura Anna Edelenyi. Semoga diterima di sisi Tuhan dan diterima di surga, amin,” ucap Gaga Muhammad.

Video yang memperlihatkan ucapan duka cita yang disampaikan Gaga untuk Laura langsungmenuai sorotan.

Warganet pun ramai menyoroti pria yang menyebabkan Laura Anna menjadi lumpuh itu karena terlihat seperti melemparkan sedikit senyuman.

Mereka menilai, saat menyampaikan rasa duka, Gaga sama sekali tidak terlihat bersedih atau berduka. Wajah Gaga terlihat datar dan seolah tidak ada perasaan bersalah. Lihat videonya di sini.

maudyzoa_, “Keliatan seneng mah iya itu si Gaga gada duka dukanya sama sekaliiii bikin emosiii.”

diananggrr_, “Ko dia biasa aja sih expetasi gue dia bakal sedih bgt dan ngerasa bersalah bgt gtu ternyata biasa aja 😢”

raziaulfa, “Tuhan pun berlaku se adil adilnya. Yg cowo masuk penjara, yg cewe digenggam Dia, agar ia tidak merasakan lagi kerusakan Dunia.”

asriedwilest, “HAH? UDAH GT DOANG? GAADA NANGIS ATO SEDIH GT? YA ALLAH 😣🥺😭😭😭😭😠😡🤬🤯”

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur, Jakarta Timur.

Wanita cantik berusia 21 tahun itu meninggal di saat memperjuangkan keadilan terkait kasus kecelakaan mobil pada 2019 lalu bersama Gaga Muhammad.

Akibat kecelakaan itu, Laura Anna mengalami luka serius hingga lumpuh. Sementara Gaga yang saat itu mengemudikan mobil hanya mengalami luka ringan.

Laura pun membawa kasus ini ke meja hijau. Gugatan ini dilayangkan karena merasa bahwa Gaga menjadi orang yang lalai hingga menyebabkannya lumpuh akibat kecelakaan hebat itu.

BACA JUGA: Begini Kronologi Edelenyi Laura Anna Meninggal, Sempat Alami Sesak dan Mual

Gaga Muhammad diketahui kini telah ditahan dan proses sidangnya masih terus berjalan sampai saat ini.

Share.

Leave A Reply