Berita Selebriti, RANCAH POST – Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021, di tengah perjuangan menuntut keadilan atas kasus kecelakaan yang mengakibatkan dirinya lumpuh.

Seperti kita ketahui, kondisi Laura Anna yang sekarang  yang mengalami kelumpuhan itu diakibatkan dirinya terlibat kecelakaan mobil pada Desember 2019. Saat itu mobil tersebut dikemudikan oleh sang mantan kekasih, Gaga Muhammad.

Gaga hanya mengalami cedera ringan, sementara Laura didiganosis menderita Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang. Kini Gaga sendiri telah ditahan dan proses hukum sedang bergulir.

Kabar wafatnya selebgram berusia 21 tahun itu sontak membuat warganet kaget dan syok. Akun Instagram Laura Anna pun dibanjiri berbagai komentar dari warganet yang bersedih atas kepergiannya.

Banyak juga yang ingin mengetahui secara rinci terkait kronologi Laura Anna meninggal dunia.

Melansir Kompas.com, fisioterapis Teuku Ichwanul Hasan membeberkan kronologi Laura Anna meninggal dunia. Ia sendiri merupakan fisioterapis yang menangani proses penyembuhan sang selebgram.

Teuku menjelaskan, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, sekitar jam 1 malam Laura Anna mengalami gangguan asam lambung yang membuat dirinya sesak napas hingga mual.

Laura pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Jatisampurna. Setelah mendapat penanganan medis dan kondisinya dinyatakan stabil, ia pun dibawa pulang kembali ke rumah sekitar pukul 02.00 WIB.

Akan tetapi ketika di rumah, Laura merasa tak bisa tidur. Teuku pun menduga bahwa Laura meninggal dunia di rumah.

“Sampai ke rumah habis itu sudah tenang, cuma enggak bisa tidur. Akhirnya pagi-pagi dilihat sepertinya sudah enggak ada di rumah,” ujar Teuku Ichwanul.

BACA JUGA: Selebgram Edelenyi Laura Anna Meninggal, Netter Syok

Laura Anna sempat dibawa ke rumah sakit lagi, dan langsung ditangani oleh tim medis dengan melakukan beberapa kali Resusitasi Jantung Paru (RJP). Namun, Laura tidak merespons. Ia pun dinyatakan meninggal dunia pada pukul 09.22 WIB.

Share.

Leave A Reply