Sosial Media, RANCAH POST – Seorang wanita hancurkan beberapa batang rokok diduga milik kekasihnya karena merasa kesal. Aksinya ini sempat direkam dan videonya viral di media sosial.

Salah satu yang mengunggah video wanita hancurkan rokok itu adalah akun Twitter @AREAJULID, pada Selasa 14 Desember 2021.

Terlihat di video tersebut seorang wanita berjilbab hijau sedang berjongkok. Di tangannya tampak ada beberapa batang rokok yang telah dikeluarkan dari bungkusnya.

Sambil melotot ke arah kamera, ia pun langsung mematahkan dan meremas rokok-rokok tersebut secara bersamaan sampai menjadi beberapa potongan kecil.

Disebutkan bahwa rokok yang dihancurkan oleh wanita itu adalah milik sang pacar. Ia nekat melakukan hal itu diduga karena kesal sang pacar terus merokok.

Alhasil agar tidak terus merokok, ia pun memilih untuk menghancurkan rokok tersebut sampai jadi potongan-potongan kecil.

Aksinya itu disaksikan oleh beberapa temannya. Mereka terdengar melarang wanita itu saat hendak menghancurkan rokok. Mereka menyarankan agar rokok itu dijual saja daripada dihancurkan.

“Kak jangan, kita jual di pinggir jalan aja. Goceng tiga,” ucap teman si wanita.

Meski begitu, ia tetap pada pendiriannya dan memutuskan untuk mengacurkan rokok itu dengan tangannya. Todak diketahui kapan dan di mana video tersebut diambil, namun usai videonya viral langsung ramai dikomentari banyak warganet.

Beberapa warganet justru tidak setuju dengan aksi yang dilakukan wanita itu, bahkan mereka merasa geram.

“Dis! Kalo gak suka cowok perokok ya jangan dipacarin lah atau kasih tau baik baik. Lo patah patahin gitu, lo pikir beli rokok pake daun?,” tulis akun Twitter @AREAJULID dalam keterangan unggahannya.

@lovedreamies_, “Issokay kalo cowok lo perokok, lihat cara dia treat lo apa dia ngerokok di depan lo apa gimana? Kalo jelas jelas dia ngerokok di depan lo baru dah tu lo hancurin tu rokok. Tapi kalo simpen rokok yang gak dia hidupin ngapain lo hancurin.”

@ryvthiokato, “aku ga mau pacaran sm cowo perokok karna bagiku ga baik buat kesehatanku juga. pernah dideketin sm cowo perokok dan aku kasih alasan yg logis tapi aku ga ngelarang dia merokok soalnya itu hak dia tapi ya hak aku juga untuk punya prinsip ga pcrn sm cowo perokok.”

@saekhanuri, “Ini kalo si cowoknya gasuka cewe skinkeran, terus ke rumah ceweknya terus semua skinker ditumpahin dibanting dirusak, marah gak ya kira-kira?’

BACA JUGA: Viral Curhatan Wanita Kena Abu Rokok dari Pengendara Lain, Pedih Hingga Sulit Buka Mata

@YunATatsa, “Biar apa sih kayak gini? Biar keliatan “wih cewe keren”. Padahal engga. Bukannya pro ke yang ngerokok tapi matahin rokok sama aja gk guna, itu sampe rumah juga bakal tetep ngrokok cowonya.”

Share.

Leave A Reply