Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah pakai strobo nekat lawan arah yang akhirnya dipaksa mundur oleh seorang pengemudi mobil lainnya.

Mobil yang memaksa mundur mobil yang lawan arah itu dikendarai oleh seorang wanita. Kontan, warganet pun langsung memuji aksi berani wanita tersebut.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambeturah_official, terlihat sebuah mobil sedan yang memakai strobo sedang melaju di jalur lawan arah. Hal itu diduga dilakukan karena jalanan saat itu sedang macet.

Lalu, seorang pengemudi mobil wanita yang berada di jalur benar pun segera bertindak, ia menghalau mobil tersebut untuk segera mundur. Dan akhirnya mobil yang melawan arah itu bersedia mundur untuk kembali ke jalurnya

“Ini si biru, tot tot tot tot. Berisik,” terdengar suara seorang wanita.

“Mundur terus, gak ada yang mau ngasih jalan. Rasain, songong,” sambungnya.

Sejumlah pengendara motor pun tampak ikut geram dengan aksi mobil sedan yang pakai strobo dan nekat lawan itu. Mereka juga meminta agar si pengemudinya segera memundurkan mobil dan kembali ke jalur yang benar.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi video tersebut diambil, namun yang jelas warganet dibuat geram sekaligus miris dengan aksi pengemudi mobil yang nekat melawan arah.

Padahal hal tersebut sangat membahayakan bagi keselamatan dirinya dan pengendara lain. Alhasil mereka pun merasa puas ketika si pengemudi mobil yang lawan arah dipaksa mundur. Lihat videonya di sini.

mommy_sabaz, “Cocok emg digituin , ntr kalo nubruk dibelakang yg disalahin org laen , pdhal dia cari gara² duluan .. lo pikir mobil lo carm ada sayapnya 😂”

salmaayufauziah_, “iya emg nih , apalagi klo d jalan d puncak mobil begini nyerepet dri kanan d kawal polisi lagi , kita mh ngantri yaaaa macet , emg dia aja yg bayar pajak”

adilasaesar, “besok besok mobilnya jangan dipasang lampu kelap kelip sama klakson totat totot doang.. sekalian pasangin sayap biar bisa hiber ngapung alias terbanggg.”

BACA JUGA: Viral Mobil Mercy Lawan Arah di Tol JORR hingga Tabrak 2 Mobil, Pengemudi Diduga Pikun

martafriendly, “Bagusss. Ini sering kejadian di jagorawi. Orang2 berasa penting gak mau kena macet, ngak mau antri. Berasa mereka yang punya jalan. Padahal weekend, masa iya dia ada kerjaan negara ? Padahal yakin itu dari puncak abis holidayyyyy…. Cuihhh orang2 begini.”

Share.

Leave A Reply