Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video memperlihatkan peristiwa menegangkan ketika seorang emak-emak dan anak-anaknya nyaris tertabrak kereta.

Hal itu terjadi ketika motornya terjebak di perlintasan ketika kereta sebentar lagi mau melintas. Ia tidak bisa memajukan atau memundurkan motornya, akhirnya motor pun tertabrak kereta.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @indoviral8, terlihat seorang emak-emak sedang mengendarai motornya bersama kedua anaknya.

Namun ketika hendak melewati perlintasan kereta, tiba-tiba ia berhenti dan motornya tidak bisa melaju di jalur kereta. Ketika emak-emak itu coba melajukan motornya tetap tidak bisa, sebaliknya mundur juga tak bisa.

Suasana semakin menegangkan ketika kereta api sebentar lagi melintasi rel tersebut. Seketika si emak-emak dan kedua anaknya turun dari motor.

Sang anak yang paling kecil tampak lari meninggalkan lokasi. Sementara si emak dan anak perempuannya berusaha menarik mundur motor mereka.

Namun usahanya gagal, mereka pun memilih meninggalkan motor karena kereta sudah semakin dekat. Akhirnya motor pun tertabrak kereta hingga terpental beberapa meter.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun motor milik emak-emak itu tampaknya rusak parah.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @indoviral8 dalam keterangan unggahannya, kejadian emak-emak dan anaknya nyaris tertabrak kereta itu terjadi di simpang rel Kaliboto Kidul, Kecamatan Jatiroto, Lumajang, Jawa Timur, pada Kamis 9 Desember 2021.

“Detik2 Emak emak tersangkut di rel, nyaris tertabrak kereta api berlokasi di Desa Kaliboto, Kec. Jatiroto, Kab. Lumajang, Jawa Timur.
.
Tetap berhati2 dalam berkendara ya gaes🙏🏼,” tulis akun Instagram @indoviral8 dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Berbagai komentar pun langsung memenuhi unggahan tersebut, banyak yang merasa bersyukur karena emak-emak dan anaknya bisa selamat dari hantaman kereta.

_iqbal20, “Alhamdulilah di kasih selamat kepada ibu dan anak anaknya.”

diazmudzakir, “Kl kata temenku nggak ada aliran listrik atau apalah itu yg buat kendaraan kita nyangkut atau apapun yg bikin nyangkut itu karena kita panik. Cmiiw.”

dimasgunawan250, “Biasanya mak2 model begini klo naik motor bebek,suka lupa ngurangin gigi pas jalan pelan,makanya keburu panik”

BACA JUGA: Aksi Viral Emak-emak Ngevlog, Fokus Selamatkan Kamera Walau Tergulung Dahsyatnya Ombak Bono Riau

derisnuris, “Kasian emak2 demi antar jemput anak 😢…ingat emak gue jatuh dr sepeda sampe banyak luka jahitan karena dijalan kerikil demi jemput sekolah😢 semoga para emak kita selalu diberi kesehatan dan umur panjang agar selalu bisa membahagiakan mereka. Aamiin.”

Share.

Leave A Reply