Sosial Media, RANCAH POST – Kejadian nahas dialami oleh seorang bocah laki-laki yang kepalanya terjepit di sela-sela tembok. Pemadam kebakaran (damkar) pun turun tangan untuk menyelamatkan bocah tersebut.

Momen penyelamatan bocah yang terjepit tembok itu sempat diabadikan dan fotonya diunggah melalui akun Instagram @damkarkotabekasi. Lalu, sejumlah akun lainnya pun ramai me-repost momen tersebut.

Dalam keterangan unggahan, disebutkan bahwa kejadian itu terjadi di Jalan Durian, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, pada Minggu 5 Desember 2021.

“Minggu, 05 Desember 2021 Regu Rescue Pleton B Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi telah melaksanakan evakuasi anak terjepit tembok di Jalan Durian RT 4 RW Kelurahan Mustika Jaya Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi,” tulis akun Instagram @damkarkotabekasi dalam keterangan unggahannya.

Terlihat di beberapa foto yang diunggah, seorang bocah kepalanya terjebak di sela-sela tembok. Di foto pertama tampak sejumlah warga tampak berusaha membantu bocah itu namun tidak membuahkan hasil.

Bocah itu tidak bisa mengeluarkan sendiri kepalanya dari sana dan bantuan warga pun belum berhasil, alhasil tim Damkar Kota Bekasi harus turun tangan untuk mengevakuasi si bocah.

Di foto kedua, terlihat petugas sedang berusaha mengevakuasi bocah tersebut. Dan di foto ketiga, mereka berhasil menyelamatkan bocah itu tanpa harus menghancurkan tembok.

Tampak kondisi si bocah pasca berhasil diselamatkan sedang digendong oleh salah satu petugas Damkar. Petugas Damkar sedang berfoto bersama bocah itu dan sejumlah bocah lainnya.

Meski berhasil terbebas dari tembok, namun wajahnya masih tampak ketakutan. Di saat teman-temannya tersenyum lebar, ia justru begitu tegang.

Momen penyelamatan bocah yang kepalanya terjepit di sela-sela tembok itu pun membuat banyak warganet ramai memberikan komentar. Mereka bingung kenapa bisa kepala bocah itu terjebak di sana.

Terlepas dari itu, warganet tetap mengapresiasi petugas Damkar yang bergerak cepat mengevakuasi si bocah.

Unggahan Akun Instagram @damkarkotabekasi
Unggahan Akun Instagram @damkarkotabekasi. (IST)

well._.id, “Dia bisa masuk karena lagi tenang. Pas panik jadi susah😂”

alipvhiaamn, “@atrhm__ gk abis thinking petakilan ampe pager tembok begitu. Heran ma bocil”

tututarumsurya, “Percayalah klo lg susah kebanyakan temen ga bantuin tapi ngetawain 😂😂😂 kmrn bocah mecahin kaca rumah gue jg gt.. Tmn nya auto blng ga kenal 😂 langsyatt emang”

BACA JUGA: Viral Video Kepala Bocah Nyangkut di Antara Tiang Listrik, Warga Heboh Bantu Evakuasi

danielshmbng.13, “Ohhh ternyata evakuasi bocil kejepit di tembok,kirain ada kebakaran tadi papasan sama ntu damkar😂 ada” tu bocil cil😂”

Share.

Leave A Reply