Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Kepala Bocah Nyangkut di Antara Tiang Listrik, Warga Heboh Bantu...

Viral Video Kepala Bocah Nyangkut di Antara Tiang Listrik, Warga Heboh Bantu Evakuasi

Viral Video, RANCAH POST – Bisa masuk tapi tidak bisa keluar, mungkin itu merupakan kalimat yang tepat untuk insiden kepala seorang bocah yang nyangkut di antara tiang listrik.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial. Dalam rekaman video berdurasi singkat itu, terlihat kepala seorang bocah laki-laki tersangkut di antara tiang listrik.

Bocah tersebut terus menangis karena kepalanya tak bisa keluar dari celah antara dua tiang listrik itu.

Di belakangnya tampak ada seorang pria yang berusaha untuk mengeluarkan kepala si bocah dengan cara mengangkat badannya ke atas.

Namun sayang, usahanya gagal dan kepala bocah tersebut masih tersangkut di antara tiang listrik itu. Si bocah malah terus menangis meraung-raung.

Di akhir video, seorang pria lain pun datang untuk membantu, dan kepala bocah yang nyangkut di antara tiang listrik akhirnya bisa dikeluarkan.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kepala bocah tersebut bisa tersangkut di sana, namun yang jelas kejadian ini membuat warga sekitar heboh.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @denpasar.viral, kejadian tersebut terjadi di Bungkulan Banjar Satria Buleleng, Bali.

“KASIHAN ADIKNYA😥 Mohon selalu awasi anak/adik kalian ya jika bermain, agar tidak terjadi kejadian seperti ini. Untung saja kepalanya bisa dikeluarkan semeton😥
.
Lokasi : Bungkulan Banjar Satria Buleleng,” tulis akun Instagram @denpasar.viral.

Usai diunggah, rekaman video kepala bocah nyangkut di antara tiang listrik ini menuai beragam tanggapan dari warganet.

ekaristi04, “Gw wktu SD palanya pernah masuk teralis jendela 😅. Alhasil dipotong teralisnya 🙄. Udahannya diomelin emak😭”

fadhiiiel, “Klo gua dstu.. gua takut2in tuh bocah.. gua bilang klo udh kya gni palanya harus di copot dlu.. biar tambah kejer nangisnya🤣🤣”

muhammadpandi23, “Itu dy nangis krena malu diliatin bnyak orng gara2 kepalanya nyangkut wkwkwkwk😂”

BACA JUGA: Kepala Nyangkut di Jendela Besi, Kelakuan Bocah Perempuan ini Bikin Pengen Ketawa Tapi Takut Dosa

andi_fann, “Tinggal lepas tas itu badan di kasi kluar selesai ,jangko kepalana tarik la baga itu badannya kasi keseblah ke sini yaallah hhahahahah 😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,953FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan