Berita Selebriti, RANCAH POST – Selebgram Edelenyi Laura Anna menjalani sidang pertama terkait kasus kecelakaan mobil bersama Gaga Muhammad yang terjadi pada 8 Desember 2019 silam.

Gaga yang saat itu merupakan kekasih Laura, mengendarai mobil yang ditumpanginya dengan Laura dalam keadaan mabuk.

Diketahui akibat kecelakaan tersebut, wanita berusia 23 tahun itu mengalami luka yang cukup parah hingga mengalami cedera pada tulang belakang hingga lumpuh. Kondisi ini disebut Cervical Vertebrae Dislocation atau Dislokasi Tulang Leher.

Menuntut keadilan untuk pertanggungjawaban Gaga Muhammad, ia pun melakukan gugatan dan pada Kamis, 2 Desember 2021, Laura menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Dilihat dari unggahan Instagram pribadinya, Laura tampak duduk di kursi roda dan berada di ruang sidang PN Jakarta Timur.

Tak sendirian, ia ditemani oleh sejumlah sahabatnya, seperti selebgram Keanu dan Dara Arafah. Meski saat ini mengalami lumpuh akibat kecelakaan 2 tahun lalu, sang selebgram mengaku tidak ingin dikasihani.

“Banyak banyak terimakasih aku ga mungkin akan sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua🥺❤️ makasih ya gak bisa aku sumpah nangis ga bisa aja ga mau keliatan sedih atau di kasihani aku cuman minta keadilan buat diri aku buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat temen temen aku,” tulis akun Instagram @edlnlaura.

“Aku minta maaf repotin terus aku cuman mau keadilan semoga Allah dan Tuhan denger apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuman mau negakin keadilan buat diri aku #JusticeForLaura,” sambungnya.

Selain dari para sahabatnya, Laura Annna pun mendapat banyak dukungan dari banyak warganet di media sosial. Bahkan tagar @justiceforlaura pun digaungkan dan sempat trending di Twitter.

@wambohuhu “Kirain kasusnya stop gitu aja, lega akhirnya dibawa ke pengadilan. Perjalanan masih panjang banget, Semoga Laura tetep kuat. Kawal terus, may justice be served. Hukum pelaku seberat-beratnya. #JusticeForLaura.”

@myeonxygen, “semangat kak laura! i hope justice will be on your side, you’ve been so strong #JusticeForLaura”

@evolemsti, “baru denger kabar laura. been there when laura still healthy, happy, living her wonderful life. sampe denger insiden, klarifikasi, dan sekarang laura bisa gerakin tangannya. as an ordinary people, all i can help cuma spread #justiceforlaura dan doain, we are all here for u lau.”

BACA JUGA: Sederet Pengakuan Sopir Vanessa Angel Sebelum Terjadi Kecelakaan Maut di Tol Jombang

Tak hanya itu, Laura juga mendapat dukungan dari selebriti papan atas Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, dan artis lainnya.

Share.

Leave A Reply