Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet dibuat geram dengan aksi drifting yang dilakukan oleh seorang sopir angkot di Jalan Tentara Pelajar, Kota Bogor.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @satlantas_polrestabogorkota, terlihat angkot bernopol F 1979 BB itu melakukan aksi drifting pada malam hari.

Angkot tampak melaju dengan kecepatan cukup tinggi itu tiba-tiba melakukan manuver drifting, padahal saat itu kondisi jalan cukup ramai dilintasi pengendara.

Bahkan ketika melakukan manuver, angkot berwarna hijau itu hampir menabrak pengendara motor yang berada di depannya. Sontak, pengendara motor pun dibuat kaget.

Setelah melakukan aksinya, sopir angkot pun meninggalkan lokasi kejadian.  Video sopir angkot melakukan drifting di jalanan itu langsung viral dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

Mereka merasa geram karena aksi itu tentu bisa berbahaya bagi keselamatkan si sopir dan pengguna jalan lainnya.

queenhadianti, “Membahayakan, coba klw rem nya blong yg dpn auto ke tabrak 😢 aya” wae atuh si amang teh nyieun picilakaeun wae.”

nengnioth, “Supir edan.. bukan nyari duit bukan anak bini malah cari masalah sendiri,, mamam tuh drifting 👏👏”

krisnaaldi26, “Ugal”an lmun nabrak ngahuleng, lier tanggung jawabna, tong loba gaya era ka warga 👏”

bagus_amanda, “Cabut aja izin trayeknya tuman….kebayang tuu mas mas yg bawa motor kagetnya kek gimana.😢”

Terbaru, usai video tersebut viral, Satlantas Polresta Kota Bogor langsung turun tangan mencari keberadaan sang sopir angkot.

Akhirnya petugas pun berhasil mengamankan angkot tersebut berikut pengemudinya. Pihak kepolisian sebelumnya cukup kesulitan ketika mencari keberadaan angkot drifting itu,

Pasalnya, sang sopir telah menghilangkan ciri-ciri angkot untuk mengelabui polisi. Meski begitu, polisi tetap sigap dan berhasil menangkap sang sopir.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @satlantas_polrestabogorkota, terlihat sopir angkot itu merupakan seorang pemuda.

Untuk memberikan efek jera, polisi pun memberikan sanksi tilang kepada sopir angkot yang viral karena aksi nge-drift di jalanan umum.

BACA JUGA: Viral Video Aksi Sopir Angkot di Cianjur Nekat Ugal-ugalan Hingga Berakhir Kecelakaan

“Viral video angkot drifting di Jalan Tentara Pelajar Kota Bogor

Sat Lantas Polresta Bogor Kota gerak cepat menelusuri keberadaan angkot tersebut

Petugas berhasil mengamankan angkot drifting tersebut berikut pengemudinya.

Sejumlah ciri-ciri dihilangkan oleh pengemudi demi menghindari polisi,” tulis akun Instagram @satlantas_polrestabogorkota dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Share.

Leave A Reply