Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria membuat banyak warganet geram usai dirinya nekat tempel alat kelamin ke sebuah buku yang diduga Alquran. Mirisnya, aksi tersebut direkam sendiri oleh si pria dan videonya videl di media sosial.

Dalam video tersebut mulanya terlihat si pria tengah merekam dirinya sendiri, lalu ia mengarahkan ponselnya ke arah celananya.

Setelah itu, ia membuka resleting celananya dan mengeluarkan alat kelaminnya, lalu menempelkannya pada buku yang diduga Alquran terjemahan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, video tersebut diunggah oleh akun Twitter @BobbyFatahillah. Namun kini akun tersebut tidak dapat diakses lagi.

Akun tersebut juga menuliskan narasi yang dianggap melecehkan umat muslim, TNI, Polri hingga Presiden.

“Gue LAMA PINDAH AGAMA DARI SHOOTING FILM MR. BEEN

PANGGIL 25 NABI RASULULLAH MANA SEMUA 100% ARAB SAUDI ARABIAH REPULIK INDONESIA MALAYASIA CINA AMERIKA SERIKAT SINGAPORE 100% SUDAH MAKAN tai BERIKUT TNI POLRI JAKSA PRESIDEN tuh ibu bapak anda KAMi sadisihadis firman Tuhan ALAH,” tulis akun @BobbyFatahillah dalam cuitannya.

Warganet pun dibuat geram dengan kelakuan pria yang tempel alat kelamin ke Alquran itu karena dinilai telah melakukan penistaan terhadap agama.

HGM Serang, “Astagfirullah.. Astagfirullah… Astagfirullah…, apa yg terjadi dengan manusia sekarang ini, berbuat lah sesuka hati kalian tapi ingat azab ALLAH YANG MAHA KUASA teramat sangat pedih”

Lord Fuhrer, “Orang gila lagi gak nih entar ada acara bebas bersyarat tanpa dihukum , dah kelakuanya bukan manusia tuh harus dihukum seumur hidup lah jgan ampe cuman sebulan doank yah pak polisi 😒”

Pebri Ansyah, “Semoga hukuman mati segera diberlakukan kepada orang tesebut, telah mencoreng agama muslim ini, dunia & akhirat dia harus merasakan pedih nya.”

Sesuai alamat yang tertera di timeline media sosial, pria tersebut tinggal di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

BACA JUGA: Viral Aksi 4 Emak-emak di Karawang Injak Alquran Untuk Bersumpah

Terbaru, pelaku dikabarkan telah ditangkap aparat kepolisian. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi mengatakan pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota.

Karena masih diperiksa, belum terungkap alasan pria tersebut melakukan penistaan terhadap kitab suci umat Islam.

Share.

Leave A Reply