Viral Video, RANCAH POST – Julukan ‘The Power of Emak-emak’ layak diberikan pada emak-emak satu ini yang berhasil bubarkan perkelahian antar pelajar. Berbekal batu, ia pun berhasil membuat para pelajar kocar-kacir meninggalkan lokasi.

Momen emak-emak membubarkan para pelajar yang sedang berkelahi ini sempat diabaikan oleh seseorang yang berada di lokasi kejadian.

Dalam rekaman video itu mulanya memperlihatkan sejumlah pelajar berseragam pramuka yang sedang berkelahi di pinggir jalan. Melihat adanya keributan, emak-emak pun langsung berlari mendatangi para pelajar itu.

Emak-emak itu segera melerai perkelahiran agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk membuat mereka membubarkan diri, emak-emak itu pun mengancam akan melempar batu.

Benar saja, para pelajar pun ketakutan dan langsung kocar-kacir meninggalkan lokasi perkelahian. Emak-emak itu tampak mengomel karena kesal dengan para pelajar yang malah berkelahi.

Rekaman video tersebut pun kini viral di media sosial setelah dibagikan oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @ngakaksehat, pada Jumat 19 November 2021.

“Untung Ras terkuat didunia datang di saat yg tepat🙏🏼,” tulis akun Instagram @ngakaksehat dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai lokasi dan kapan video emak-emak bubarkan perkelahian para pelajar itu terjadi. Namun warganet yang melihat video itu langsung memberikan komentar pujian.

Mereka salut dengan kesigapan si emak dalam melerai perkelahiran antar pelajar. Benar-benar ‘The Power of Emak-emak’.

incess_echaa, “aq bngt….klo ngeliat anak q di kroyok ama temen²nya langsung aq samperin🤣 ampe perna aq tantang klo berani lawan aq jgn beraninya ama anak q.😂 jgn perna lawan emak² ketimbng kelar hidup kalian.”

ochaaaaaaaa.aaaaa, “Emak-emak memang juaranya 👏 Gagal fokus, lepas sendal yang diambil batu. Terima kasih emak sudah membubarkan tawuran 🤙”

abraham_marslow.2, “Emak emak aja udah OP apa lagi ini emak emak + equip sandal swallow,, ajir damagenya makin ga ngotak, skill 1 ya aja ,swallow slap ajir bikin stun permanen, skill 2. Swallow throwing, bisa bikin geger otak, apa lagi ultinya, Roaring of emak emak, damage area ajir..😂’

BACA JUGA: VIRAL Momen Emak-emak Gendong Anak Atur Lalu Lintas Demi Beri Jalan Untuk Ambulans

ralisarain, “👏👏 pahlwan berhati malaikat untuk setiap Insan yang lahir di muka bumi adalah “Emak” Hidup Emak !!✊✊”

Share.

Leave A Reply