RANCAH POST – Infinix Hot 11 Play memulai debutnya di pasar Afrika, serupa dengan pendahulunya Infinix Hot 10 Play, ponsel ini juga masuk ke dalam kategori entry level.

Layarnya dibuat menggunakan panel IPS LCD yang memiliki ukuran seluas 6.82 inci, dengan ukuran tersebut Infinix Hot 11 Play tentunya akan nyaman untuk digunakan bermain game.

Selain itu, layar Hot 11 Play mendukung resolusi HD+ (720 x 1.640 piksel) serta di bagian atasnya terdapat poni waterdrop yang menjadi rumah kamera depan 8 MP.

Infinix memodalinya smartphone terbarunya ini dengan pengaturan kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera depth sensor 2 MP serta ditemani satu LED flash.

Mengenai kinerja, hp Infinix harga 2 jutaan ini disokong oleh chipset MediaTek Helio G35 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Tak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan, sebab handset ini punya dukungan slot kartu microSD.

Keunggulan Infinix Hot 11 Play lainnya adalah baterai 6.000 mAh yang pastinya memiliki masa pakai yang sangat lama. Tapi sayang, baterai jumbo tersebut hanya dibekali dukungan fast charging 10W sehingga proses pengisian dayanya akan memerlukan waktu lumayan lama.

Dirangkum dari situs resmi Infinixmobility.com, Rabu (17/11/2021), smartphone ini berjalan di sistem operasi Android 11 yang dibalut antarmuka khas Infinix, yaitu XOS 7.6.

Sebagai pelengkap, Infinix turut memberikan sensor pemindai sidik jari di belakang (rear-mounted), slot SIM ganda dengan jaringan 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, GPS, FM radio, USB OTG, USB 2.0 dan jack audio 3.5 mm.

Perihal harga dan ketersediaan, sejauh ini Infinix Hot 11 Play baru tersedia di Ghana. Di negara tersebut ponsel ini dijual seharga 799 Cedi (sekitar Rp 1.8 jutaan) dengan pilihan warna Green, Gold, Blue dan Black.

BACA JUGA: Infinix Note 11S Meluncur, Usung Kamera 50 MP dan Layar 120 Hz

Sayangnya masih belum dapat dipastikan apakah Infinix juga akan memboyong smartphone terbarunya ke Indonesia atau tidak. Mengingat baru-baru ini mereka telah merilis Infinix Smart 6 dan Infinix Hot 11S NFC di Tanah Air.

Share.

Leave A Reply